10 Bumbu Buat Cumi saos padang aLa D'cost yang Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak memasak apa hari ini ? Apabila Bunda tak memiliki gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba bikin resep Cumi saos padang aLa D'cost dibawah ini. Anda yang sering update warta viral di medsos tentunya sudah tidak asing dong dengan yang olahan Cumi saos padang aLa D'cost ?. Cara membuatnya juga cukup sederhana akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin nyobain Cumi saos padang aLa D'cost tapi kamu malas keluar ? Bagaimana kalau teman-teman coba untuk bikin resep Cumi saos padang aLa D'cost tersebut sendiri ? Pastinya gak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari kalian simak resep Cumi saos padang aLa D'cost yang satu ini!

Kali ini masakankeluarga akan membagikan resep cumi saus padang ala d'cost, ini dia resepnya. Pertama bersihkan cuminya dahulu lalu buang kulit sama jerohannya, terus cuci bersih, potong seperti cincin. Ketiga sambil menunggu cuminya kita buat saosnya.

Cumi saos padang aLa D'cost - projectfootsteps.org Lihat juga resep Cumi basah siram saus padang enak lainnya. Homepage / resep cumi saus padang ala d'cost. Tag: resep cumi saus padang ala d'cost.. Pertama, tentunya kamu harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Cumi saos padang aLa D'cost. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Cumi saos padang aLa D'cost. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam bikin resep Cumi saos padang aLa D'cost yang tidak susah ini.

Untuk Bunda yang ingin membuat sendiri di rumah, baca resep Cumi saos padang aLa D'cost simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep Cumi saos padang aLa D'cost yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 5 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Membuat Cumi saos padang aLa D'cost

Untuk bisa bikin Cumi saos padang aLa D'cost pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 10 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi besar - 1 kg.
  2. Siapkan cabe rawit merah - 10 biji.
  3. Siapkan bawang bombay - 1 siung.
  4. Siapkan Saos tomat - secukupnya.
  5. Siapkan Saos sambel - secukupnya.
  6. Siapkan Saos tiram - secukupnya.
  7. Siapkan jeruk lemon - 1 buah.
  8. Siapkan daon bawang - 1 batang.
  9. Siapkan Minyak - secukupnya.
  10. Siapkan air - 1 gelas.

CUMI SAOS PADANG ala dapoer kaylaMasak dengan bahan seadanya rasa istimewaSelamat mencoba 🤗🤗🤗#Cumisaospadang#Saospadang#Cumiasammanis#Cumicabehijau#Sambal. Menu andalan. tahu jepang saos padang dan tahu jepang saos telur asin. Nih disini udang saus telur asin n buncis ala singapore-nya yg paling enak! As it is still just before lunchtime, service is fast.

5 Tahapan Membuat Cumi saos padang aLa D'cost

Selanjutnya Jika Anda sudah menyiapkan 10 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Cumi saos padang aLa D'cost berikut ini.

  1. Cuci bersih cumi lalu potong2 dan buang tintanya(potonya seingetnya aja)🤣🤣.
  2. Iris cabe,bawang bombay,daon bawang..
  3. Panaskan minyak lalu tumis bumbu yg sudah di iris sampai harum lalu masukan saos tiram,saos sambel,saos tomat,aduk hingga rata. Lalu beri perasan air jeruk lemon. Kemudian masukan potongan cumi,aduk sampai tercampur lalu masukan 1 gelas air..
  4. Masak cumi sampai kuah mengental lalu angkat...
  5. Cumi saos padang ala Dcost dh ready.. murah mudah nikmat dan sehat..modal 100rebu bisa makan sekeluarga..hhAAHhahAa.

But portion is so so small. In Indonesian standard, it is not really cheap considering the portion. Gina_angelia:minyak nya😱😱😱 #SnackMultiTalent #WaktuSnackBerkarya #videosnack #kulinerenak #garagaragina Banyak mungkin restauran atau tempat makan yang cukup terkenal yang menyajikan masakan seafood ini, seperti cumi saus padang ala d'cost tetapi tidak ada salah nya apabila kita belajar memasak sendiri Resep Saos Padang ini. Selain bisa menambah pengetahuan kuliner kita, membuat sendiri resek masakan cumi ini juga bisa menhemat pengeluaran kita. Cumi saos PadangDapur aphiens - masak instan resep cumi saos Padang.

Sampai sini step-step resep bikin Cumi saos padang aLa D'cost telah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi saos padang aLa D'cost ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi saos padang aLa D'cost diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep