Resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis yang Enak dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir masak apa hari ini ? Kalau Kamu gak ada gambaran, coba saja membuat resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis dibawah ini. Kamu yang sering update kabar hits di media sosial pasti sudah tahu dong dengan yang namanya 39. Cumi-cumi bakar pedas manis ?. Cara memasaknya juga cukup simpel namun rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen mencicipi 39. Cumi-cumi bakar pedas manis tapi Anda malas beli ? Gimana jika teman-teman coba untuk membuat resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis tersebut sendiri ? Tentunya tak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis yang satu ini!

Lihat juga resep Cumi Bakar Manis Pedas enak lainnya.. Resep cumi cumi bakar pedas manis.tdk seprti biasa.cuminya berisiResep cumi cumi bakar Resep cumi cumi bakar pedas manis.t.

39. Cumi-cumi bakar pedas manis - projectfootsteps.org Dibikin jadi Cumi Bakar Pedas Manis kayak di resep ini yuk. Resep cumi bakar pedas manis buat para pecinta seafood cumi bakar yang satu ini wajib untuk kamu coba. Lihat juga resep cumi bakar pedas manis enak lainnya. Pertama, tentunya kamu harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan dalam buat resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis yang tidak sulit ini.

Buat Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, baca resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin 39. Cumi-cumi bakar pedas manis yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 6 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Membuat 39. Cumi-cumi bakar pedas manis

Untuk bisa membikin 39. Cumi-cumi bakar pedas manis pada postingan ini kita memerlukan 15 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi-cumi segar - 1/4.
  2. Siapkan lemon - 2 iris.
  3. Siapkan merica bubuk - 1 sdt.
  4. Siapkan garam - 1 sdt.
  5. Siapkan Bumbu halus - .
  6. Siapkan cabe rawit setan (optional) - 5 buah.
  7. Siapkan bamer - 5 siung.
  8. Siapkan baput - 3 siung.
  9. Siapkan jahe kupas - 2 cm.
  10. Siapkan Bumbu cemplung - .
  11. Siapkan kecap manis - 3 sdm.
  12. Siapkan saos pedas - 2 sdm.
  13. Siapkan madu - 1 sdm.
  14. Siapkan kaldu jamur - 1 sdt.
  15. Siapkan air - 100 ml.

Lihat juga resep Cumi pedas manis ala ala enak lainnya. Berikut cara memasak Cumi Bakar Pedas Manis. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Cumi Bakar Pedas Manis. Cumi-cumi bakar pedas manis, resep pilihan membuat cumi bakar spesial. yuk simak cara membuat resep cumi bakar pedas manis gampang dan praktis.

6 Tahapan Membuat 39. Cumi-cumi bakar pedas manis

Selanjutnya Setelah kita sudah menyiapkan 15 bahan yang diperlukan diatas. Selanjutnya kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membikin 39. Cumi-cumi bakar pedas manis berikut ini.

  1. Marinasi cumi dengan jeruk nipis/lemon, garam dan merica bubuk..
  2. Haluskan bumbu halus..
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi, kemudian masukkan saos pedas, kecap manis, madu, garam dan merica bubuk..
  4. Masukkan cumi-cumi, masak sampai cumi mengeluarkan air. Jangan terlalu lama, nanti alot (kurleb 2 menitan saja).
  5. Angkat cumi, sisihkan. Kemudian panaskan grill. masak lagi sisa bumbu sampai airnya menyusut, nnti dioleskan pas mbakarnya..
  6. Letakkan cumi diatas grill, jgn lupa dibalik dan olesi dengan sisa bumbunya tadi. Cumi-cumi bakar pedas siap dihidangkan ♡.

Ayam bakar pedas gurih siap disajikan. Cara memasak Cumi bakar kecap pedas. Haluskan bumbu bakar, tambahkan kecap manis, garam, gula pasir, dan ketumbar bubuk. cek rasa. Panaskan teplon, oleskan margarin dan panggang cumi sambil di. Cara masak cumi basah Asam Manis.

Nah sekarang Anda telah berhasil membikin 39. Cumi-cumi bakar pedas manis yang mudah dan enak diatas., sangat sederhana bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 39. Cumi-cumi bakar pedas manis diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep