Resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) yang Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa hari ini ? Apabila Kamu belum memiliki gambaran, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) berikut ini. Kamu yang sering update warta populer di medsos pasti sudah tak asing dong dengan yang namanya Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) ?. Cara masaknya juga cukup simpel akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin makan Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) akan tetapi Anda malas jauh-jauh ? Gimana kalau kamu coba untuk memasak resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) tersebut sendiri ? Pastinya gak harus antri segala. Nah jika tertarik, mari teman-teman simak resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) yang satu ini!

Perfect Supplement To Give You The Competitive Edge - Achieve More Today Low prices on millions of books. Free UK delivery on eligible orders. Huge selection of books in all genres.

Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) - projectfootsteps.org Salah satu resep yang bisa Anda coba adalah resep nugget ayam wortel dan tahu. Berikut bahan dan cara membuat nugget tersebut. Dijamin, resep nugget ayam wortel, nugget tahu ayam, chicken melt cheese nugget , dan nugget ayam sayur ini akan masuk daftar resep favorit. Pertama, pastinya kamu harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW). Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW). Dibawah ini adalah bahan-bahan yang perlu disediakan dalam mengolah resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) yang tidak ribet ini.

Untuk Bunda yang ingin masak sendiri di rumah, praktekan resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 15 bahan dan 6 langkah saja.

15 Bahan Bahan untuk Memasak Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW)

Untuk dapat memasak Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) pada tutorial ini kita perlu menyiapkan 15 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan ayam tanpa tulang - 1 kg.
  2. Siapkan wortel (me : diserut pake serutan keju) - 150 gr.
  3. Siapkan roti tawar (direndam lalu haluskan) - 3 lembar.
  4. Siapkan tahu putih (dihaluskan) - 6 butir.
  5. Siapkan telur - 3 butir.
  6. Siapkan Merica - secukupnya.
  7. Siapkan garam - 2 sdt.
  8. Siapkan bsk penyedap - 1.
  9. Siapkan bawang putih - 6 buah.
  10. Siapkan Daun bawang - .
  11. Siapkan Seledri (tp aku ga pake krn lg ga da hee...) - .
  12. Siapkan Tepung tapioka kurleb - 10-12 sendok.
  13. Siapkan Bahan nugget - .
  14. Siapkan telur (me : 3. Note :sesuaikan dg banyak nugget) - 1 butir.
  15. Siapkan Tepung panir - .

Yuk, langsung praktikkan resep membuat nugget ayam wortel hari ini juga! Membuat nuget ayam tidak membutuhkan waktu lama kita tinggal mencincang ayam dan menambahkan bumbu-bumbu kedalamnya dan yang tak kalah ketinggalan adalah paruta wortel yang akan. Kalau sudah dingin otong sesuai selera, kemudian celupkan telur kocok lepas dan balurkan tepung panir. Nugget tahu, telur ayam sudah siap digoreng, sebagian bisa ditaruh di wadah tertutup dan bisa digoreng dilain waktu.

6 Panduan Memasak Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW)

Selanjutnya Apabila kamu sudah menyiapkan 15 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) berikut ini.

  1. Giling daging ayam menggunakan blender.
  2. Setelah daging ayam halus, masukkan seluruh bumbu menjadi satu (tahu, wortel, roti yg dihaluskan, telur, serta bumbu lainnya) lalu diaduk menjadi 1 adonan.
  3. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah dioles margarine atau minyak kemudian kukus sampai matang kurleb 30 menit.
  4. Setelah matang, tunggu dingin kemudian potong2 nugget sesuai dg selera.
  5. Kocok telur lepas, bisa tambah penyedap (me : penyedap +merica bubuk). Masukkan nugget yg sudah dipotong ke dalam telur, lalu balur nugget ke tepung panir.
  6. Kemudiam jadi setengah tinggal dimasukin ke freezer atau langsung di santap.

Baca Juga: Resep Muffin Cokelat, Sajian Lezat untuk Camilan Sambut Hari Senin. Baca Juga # chicken nugget # nugget # Nugget. Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) ayam tanpa tulang • wortel (me : diserut pake serutan keju) • roti tawar (direndam lalu haluskan) • tahu putih (dihaluskan) • telur • Merica • bawang putih • Daun bawang bonaputri Nugget Ayam Wortel. dada ayam • jeruk nipis ambil airnya • wortel serut • tepung terigu • tepung maizena • oats (bisa diganti roti tawar yg direndam air. Beberapa jenis nugget di antaranya, nugget ayam, nugget ikan, nugget daging, dan jenis nuget lainya. Tidak harus selalu menggunakan daging, menggunakan tahu juga rasanya tetap enak, bahkan lebih murah.

Cukup sini tutorial cara bikin Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Nugget Ayam Tahu Wortel (ATW) diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep