Resep Dimsum Ayam Udang yang Mudah

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa kali ini ? Jika Kamu tak punya gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep Dimsum Ayam Udang berikut ini. Teman-teman yang sering update warta hits di medsos tentunya sudah tidak asing dong dengan yang masakan Dimsum Ayam Udang ?. Cara bikinnya juga cukup mudah namun rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi Dimsum Ayam Udang akan tetapi teman-teman malas jauh-jauh ? Gimana jika kalian coba untuk bikin resep Dimsum Ayam Udang tersebut sendiri ? Pastinya tak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Dimsum Ayam Udang yang satu ini!

Berbahan dasar udang dan ayam yang dibungkus dengan menggunakan kulit siomay, merupakan ciri khas dari hidangan ini. Agar lebih cantik dan menambah tekstur, anda dapat menambahkan sedikit parutan wortel di atasnya. Jumpa lagi dengan dapurKu Neng MayaSemoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Dimsum Ayam Udang - projectfootsteps.org Resep Dimsum Ayam Udang Enak Lembut dan Nikmat. Ingin membuat camilan enak, lembut dan lezat, coba saja resep dimsum ayam udang berikut ini. Rasanya yang lembut, gurih dan lezat ini sangat cocok untuk menu pembuka makan Anda. Pertama, tentu saja teman-teman harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Dimsum Ayam Udang. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Dimsum Ayam Udang. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disediakan dalam membuat resep Dimsum Ayam Udang yang tidak sulit ini.

Buat Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, baca resep Dimsum Ayam Udang sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Dimsum Ayam Udang yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 3 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Dimsum Ayam Udang

Untuk dapat membuat Dimsum Ayam Udang pada postingan ini Anda membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan dada ayam, giling - 250 gr.
  2. Siapkan udang, cacah halus - 15 ekor.
  3. Siapkan bawang merah - 4 butir.
  4. Siapkan bawang putih - 6 butir.
  5. Siapkan telur - 1 butir.
  6. Siapkan Gula, garam, merica, totole - .
  7. Siapkan minyak wijen - 1 sdm.
  8. Siapkan saos tiram - 1 sdm.
  9. Siapkan Wortel parut - .
  10. Siapkan Labu siam parut (peras airnya buang) - .
  11. Siapkan Tepung tapioka - 20 sdm.

Dimsum, yang merupakan salah satu makanan khas dari Tiongkok, cukup populer akhir-akhir ini. Hidangan Dimsum sudah menjadi favorit semua kalangan. Penggunaan daging ayam dan udang dalam racikannya membuat rasa Dimsum semakin menonjol. Sekali mencoba resep ini pasti ketagihan!

3 Langkah Membuat Dimsum Ayam Udang

Selanjutnya Apabila kalian telah menyiapkan 11 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Dimsum Ayam Udang dibawah ini.

  1. Campur semua bahan.
  2. Rebus sedikit bahan, icip rasa. Kalo udah oke bisa bgt di bentuk pake kulit pangsit yang ada.
  3. Panasin kukusan, kalo udah mendidih kukus dimsum 20-35 menit.

Makanan Tiongkok yang cukup popular di Indonesia salah satunya ialah dimsum. Rasanya lezat dengan tekstur yang sangat legit. Berbahan dasar udang dan ayam yang dibungkus dengan menggunakan kulit siomay, merupakan ciri khas dari hidangan ini. Agar lebih cantik dan menambah tekstur, anda dapat menambahkan sedikit parutan wortel di atasnya. Salah satu Dim Sum yang aku sukai ya Bakso Rambutan ini.luarnya kriuk-kriuk enak, dalamnya gurih, biasa dari ayam cincang dan udang cincang atau ayam dengan ikan tenggiri.

Selamat sekarang kita telah berhasil membikin Dimsum Ayam Udang yang sederhana diatas., tidak sulit bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Dimsum Ayam Udang ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Dimsum Ayam Udang diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep