25 Persiapan Masak Dimsum ayam udang versi ke2 yang Enak dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa saat ini ? Kalau Kalian tidak ada ide, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep Dimsum ayam udang versi ke2 dibawah ini. Kalian yang sering update warta hits di media sosial tentunya sudah mengetahui dong dengan yang olahan Dimsum ayam udang versi ke2 ?. Cara masaknya juga cukup simpel tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen mencicipi Dimsum ayam udang versi ke2 tapi kalian malas beli ? Gimana jika kamu coba untuk membuat resep Dimsum ayam udang versi ke2 tersebut sendiri ? Tentunya tidak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Dimsum ayam udang versi ke2 yang satu ini!

Resep dimsum memang beragam versi tp saya rasa ini yg paling cocok dilidah kali sekeluarga. Kulit dimsum yg sudah sy share resepnya • udang cincang kasar • Bahan isi dimsum: • Bahan saus dimsum: • fillet paha ayam … RESEP DIMSUM AYAM UDANG Kali ini saya mau sharing Resep Dimsum yang bahan dasarnya dari Ayam dan udang.

Dimsum ayam udang versi ke2 - projectfootsteps.org Berkreasi sesuai keinginan, mencampur daging ayam dengan bahan lain seperti udang atau nori misalnya. Video kali ini adalah edisi IDE USAHA - DIMSUM AYAM UDANG🥰. Haiiii kali ini aku mau bikin dimsum ayam udang yg enak bgt.bikinnya juga gampang ko. Pertama, tentunya kamu harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak resep Dimsum ayam udang versi ke2. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Dimsum ayam udang versi ke2. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam buat resep Dimsum ayam udang versi ke2 yang tidak susah ini.

Buat Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, ikuti resep Dimsum ayam udang versi ke2 mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep Dimsum ayam udang versi ke2 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 25 bahan dan 4 langkah saja.

25 Bahan Bahan untuk Memasak Dimsum ayam udang versi ke2

Untuk bisa bikin Dimsum ayam udang versi ke2 pada postingan ini Anda membutuhkan 25 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan 🌼Kulit dimsum yg sudah sy share resepnya (lihat resep) - .
  2. Siapkan 🌼1 buah wortel parut halus untuk topping - .
  3. Siapkan BAHAN ISI DIMSUM: - .
  4. Siapkan 🍄300 gr fillet paha ayam cincang halus - .
  5. Siapkan 🍄200 gr udang cincang kasar - .
  6. Siapkan 🍄100 gr labu siang haluskan/bs juga diparut halus - .
  7. Siapkan 🍄50 gr tapioka - .
  8. Siapkan 🍄1 buah putih telur - .
  9. Siapkan 🍄2 siung bawang putih - .
  10. Siapkan 🍄1 sdm saus tiram - .
  11. Siapkan 🍄1 sdm kecap asin - .
  12. Siapkan 🍄1 sdm minyak wijen - .
  13. Siapkan 🍄1 sdt royco/kaldu jamur - .
  14. Siapkan 🍄1 sdt garam - .
  15. Siapkan 🍄1 sdm gula pasir - .
  16. Siapkan 🍄1 sdt merica - .
  17. Siapkan 🍄1 btg daun bawang - .
  18. Siapkan BAHAN SAUS DIMSUM: - .
  19. Siapkan 🌻3 cabe merah - .
  20. Siapkan 🌻2 bawang putih - .
  21. Siapkan 🌻1 bawang merah - .
  22. Siapkan 🌻30 ml saus sambal (delmonte/sasa/abc) - .
  23. Siapkan 🌻2 sdm gula pasir dan sedikit gula aren - .
  24. Siapkan 🌻1 sdm maizena untuk mengentalkan - .
  25. Siapkan 🌻1/2 sdt royco/kaldu jamur - .

Created by InShot:https://inshotapp.page.link/YTShare About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Dimsum Ayam UdangBahan:- Daging ayam giling- Udang giling- Daun bawang- Tepung sagu- Minyak wijen- Saus tiram- Paprika bubuk- Garam- Gula pasir- Telur ayam-. Hai Semua, Kembali lagi bersama saya di channel @Anna Malautami. Kali ini saya akan memberikan resep Dimsum Ayam Udang.

4 Langkah Resep Dimsum ayam udang versi ke2

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 25 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Dimsum ayam udang versi ke2 berikut ini.

  1. Campurkan ayam+bumbu+udang dan semua bahan... Aduk rata.
  2. Siapkan kulit dimsum... Ambil adonan sesendok, taruh dicetakan/cup plastik tahan panaas, agarbentuknya cantik.. Beri atasnya topping wortel parut.
  3. Kukus didandang selama 30 menit..
  4. Buatlah saus... Haluskan duo bawang+cabe lalu tumis sebentar agar tdk langu... Beri air 300ml...beri gula, garam, royco, cukamasak, saus... Koreksi rasa bila krg manis/asin..siap disajikan.

Cara membuat dimsum dengan daging ayam dan udang. Rasanya enak, ngga kalah dari resto.

Akhirnya sekarang teman-teman telah sukses bikin Dimsum ayam udang versi ke2 yang mudah dan sederhana ini., sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Dimsum ayam udang versi ke2 ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Dimsum ayam udang versi ke2 diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep