5 Langkah Masak Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 yang Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa sekarang ini ? Jika Kalian tak ada gagasan, dapat Kalian coba mengolah resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 dibawah ini. Anda yang sering update kabar trending di medsos tentunya sudah tak asing dong dengan yang makanan Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 ?. Cara membuatnya juga cukup sederhana namun rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen mencicipi Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 akan tetapi Anda malas keluar ? Bagaimana kalau Anda coba untuk bikin resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 tersebut sendiri ? Tentunya gak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 yang satu ini!

Resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Cumi Asin Pedas Mantap yuk!. Bahan Cumi Asin Pedas Mantap : Siapkan cumi asin.

Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 - projectfootsteps.org Bosen sama sambal yang gitu gitu aja? Yuk cobain resep sambal terasi dari kami yang satu ini. Resep ini bisa menambah koleksi resep sambal dirumah loh. Pertama, tentunya teman-teman harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang perlu disediakan dalam buat resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 yang tidak ribet ini.

Untuk Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, ikuti resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial membikin Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 18 bahan dan 5 langkah saja.

18 Bahan Bahan untuk Resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍

Untuk bisa membuat Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 pada tutorial ini kita membutuhkan 18 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi asin/cumi kering - 1/4 kg.
  2. Siapkan pete - 4 batang.
  3. Siapkan daun salam - 3 lbr.
  4. Siapkan daun jeruk - 4 lbr.
  5. Siapkan Jeruk limo - 1/2 potong.
  6. Siapkan sereh di geprek - 3 btg.
  7. Siapkan cabe hijau besar kecil (di mix) - 10.
  8. Siapkan cabe rawit - 15.
  9. Siapkan tomat kecil - 2 buah.
  10. Siapkan bawang merah - 6.
  11. Siapkan bawang putih - 3.
  12. Siapkan Kemangi - .
  13. Siapkan Gula - 1/2 sdt.
  14. Siapkan Garem - 1/4 sdt.
  15. Siapkan Sasa (dikit aja) - .
  16. Siapkan sc masako - 1.
  17. Siapkan kaldu jamur (aku pake totole) - 1/4 sdt.
  18. Siapkan air - Sedikit.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Cumi Asam Pedas.. di tumis dengan seafood dan bumbu racikan,hingga rasa dan aromanya mantap. Here is how you achieve that. Ingredients of Daging sengkel pete sambal pedas.

5 Langkah Resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍

Selanjutnya Jika kamu telah menyiapkan 18 bahan yang diperlukan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 dibawah ini.

  1. Cuci bersih cuminy. Rebus 13mnt. Cuci bersih kembali. Tiriskan diatas koran biar ga asin (konon kt mamak jaman dlu tipsny begitu 😁).
  2. Goreng cumi sampai smpai 1/4 mateng. Jgn lupa di tutup biar gak meletup. (Lupa foto). Lalu tiriskan. (Optional. Tp aku di goreng dl sih).
  3. Cuci dan iris bumbu2 tsb diatas.
  4. Panaskan minyak. Masukan bawang merah n bawang putih aduk hingga menguning. Masukan sereh, daun salam, daun jeruk hingga agak layu. Masukan irisan cabe. Hingga harum..
  5. Masukan pete dan cumi. Kasih bumbu sesuai selera. Tambahkan sedikit air. Kira2 sdh hampir matang baru masukan kemangi. Ksh 1/2 perasan jeruk limo (optional). Koreksi rasa.selesai.

Resep Tumis Randa Midang makknyusss 👌👌. Hi guys ku coba resep tumis randa midang tidak bau amis. walaupun first tp rasanya beugh 🤤🤤 bikin boros nasi!!. Oia kebetulan daunny aku nanam di halaman rumah sendiri jd tinggal metik. Atau kalian bisa juga beli di supermarket "daun randa midang" mungkin. Cari produk Seafood lainnya di Tokopedia.

Sampai disini langkah-langkah cara memasak Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 telah selesai, sangat simpel bukan ? Silahkan teman-teman coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi Asin Pedas Pete MANTAP!!! 👍👍 diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep