2 Cara Memasak Bakpao Buah Naga yang Enak dan Anti Gagal

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa hari ini ? Kalau Kamu tidak punya gagasan, bisa Kamu coba membuat resep Bakpao Buah Naga berikut ini. Anda yang sering update berita hits di medsos tentunya sudah tidak asing dong dengan yang olahan Bakpao Buah Naga ?. Cara memasaknya juga cukup simpel akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi Bakpao Buah Naga akan tetapi kalian malas keluar ? Bagaimana kalau kalian coba untuk memasak resep Bakpao Buah Naga tersebut sendiri ? Tentunya tak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari teman-teman simak resep Bakpao Buah Naga yang satu ini!

Campur tepung terigu,gula pasir,garam,fermipan,susu bubuk dan buah naga campur sampai bergerindil. Tambahkan margarin terakhir masukan air hangat sedikit demi sedikit (aku gak pake semuanya), aduk sampai Kalis kalo masih lembek tambahkan terigu sedikit. Mixer semua bahan kecuali mentega sama garam, setelah setengah kalis baru masukan, mixer sampai kalis lalu timbang.

Bakpao Buah Naga - projectfootsteps.org Sungguh terasa berat dirasa badan menanggung sakit yang luar. Lihat orang makan buah dia muntah-muntah. Perlu sedikit usaha supaya vitamin buah dan sayur tetap bisa terserap,karena sukanya kue dan roti maka berjuang lah Mama nya ini untuk. Pertama, pastinya teman-teman harus siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Bakpao Buah Naga. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Bakpao Buah Naga. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dalam mengolah resep Bakpao Buah Naga yang sangat mudah ini.

Untuk Bunda yang ingin memasak sendiri di rumah, simak resep Bakpao Buah Naga simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep Bakpao Buah Naga yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 2 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Resep Bakpao Buah Naga

Untuk dapat memasak Bakpao Buah Naga pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan tepung pao (me:bluekey) - 325 gr.
  2. Siapkan tep kunci - 175 gr.
  3. Siapkan gula - 100 gr.
  4. Siapkan buah naga + susu - 255 gr.
  5. Siapkan ragi - 9 gr.
  6. Siapkan mentega putih - 40.
  7. Siapkan garam - 2 gr.

Selain sebagai cemilan,, dapat juga manfaat dari buah naga nya. Enak n mantapp dah.😄😄😊😅😆 Penasaran pingin bikin bakpao, bisa g yah dibikin merah putih. tp pakai pewarna alami saja. nah kepikiran lah dg buah naga. Nyari di dapur Ummahat alhamdulillah nemu resep ini. Judul aslinya bakpau buah naga by Ummu H di Klaten sana.

2 Tahapan Membuat Bakpao Buah Naga

Selanjutnya Setelah kita sudah menyiapkan 7 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Bakpao Buah Naga dibawah ini.

  1. Mixer semua bahan kecuali mentega sama garam, setelah setengah kalis baru masukan, mixer sampai kalis lalu timbang.
  2. Isi sesuai selera dgn urutan pertama yg ditimbang lalu istirahatkan 45 mnt baru dikukus selama 7 menit.

Pos tentang bakpao buah naga yang ditulis oleh bakpaobuah. Lihat juga resep Rose Pink Pao (dari Kulit Buah Naga) enak lainnya. bakpao buah naga merah ini bisa cocok buat dimakan pas acara kerja bakti di desa buat makanan. he he. biasanya sih kalo aku sering liat buah naga itu buat es buah gitu dan kalo dibikin bakpao itu rasanya baru pertama kali denger. wah, ini referensi baru buatku. Umumnya bakpao identik dengan roti lembut putih, tapi bagi kalian yang mau bikin bakpao berbeda dari biasanya, bisa pakai bahan buah yang punya warna mencolok dan kasih warna alami, persis bapao satu ini. Proses pengolahan bakpao buah yang cukup mudah dan juga cara pemasarannya yang tidak sulit menjadikan usaha bakpao buah ini bisa dilakukan oleh siapapun. Usaha bakpao buah bisa juga dijalankan bagi Anda dari ibu rumah tangga, buruh, pelajar, guru, mahasiswa, petani, sopir, karyawan, pegawai, pedagang, dan lainnya.

Horaii sekarang kita telah selesai memasak Bakpao Buah Naga yang mudah diatas., sangat mudah bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Bakpao Buah Naga ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Bakpao Buah Naga diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep