9 Bahan Memasak 1. Siomay ala aku yang Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa hari ini ? Jika Kalian tidak punya gagasan, bisa Kalian coba bikin resep 1. Siomay ala aku berikut ini. Kalian yang sering update kabar populer di media sosial tentunya sudah tidak asing dong dengan yang masakan 1. Siomay ala aku ?. Cara memasaknya juga cukup cepat tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi 1. Siomay ala aku akan tetapi teman-teman malas beli ? Bagaimana jika teman-teman coba untuk bikin resep 1. Siomay ala aku tersebut sendiri ? Tentunya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep 1. Siomay ala aku yang satu ini!

Quarantine bosan bawaan nya ingin masak segala macem makanan yg semenjak covid gaberani beli dulu. Untuk resep perdana cookpad mau coba siomay ayam. Musim hujan begini pingin cemil tapi males banget keluar Karna hujan ,akhirnya kedapur dan cari bahan seadanya didapur.

1. Siomay ala aku - projectfootsteps.org About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Lihat juga resep BUMBU KACANG SIOMAY ala Pedagang Street Food enak lainnya. Makasih yang sudah nonton video pertama aku, Jangan lupa like, subscribe,dan komen ya. Pertama, tentu saja Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep 1. Siomay ala aku. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep 1. Siomay ala aku. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dalam memasak resep 1. Siomay ala aku yang tidak sulit ini.

Buat Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, baca resep 1. Siomay ala aku cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat 1. Siomay ala aku yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 5 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Memasak 1. Siomay ala aku

Untuk bisa bikin 1. Siomay ala aku pada postingan ini Anda perlu menyiapkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan wortel ukuran sedang - 1 buah.
  2. Siapkan bawang putih - 4 siung.
  3. Siapkan ayam cincang - 300 gr.
  4. Siapkan air hangat - 200 ml.
  5. Siapkan tepung tapioka - 250 gr.
  6. Siapkan tepung serbaguna - 50 gr.
  7. Siapkan Penyedap rasa - secukupnya.
  8. Siapkan Lada bubuk - secukupnya.
  9. Siapkan Kulit pangsit jadi - secukupnya.

MAAF JIKA KATA-KATA nya berantakan mohon dimaklumi. Created by VideoShow:http://videoshowapp.com/free Siomay Ala Ala. Muhandoko's mini kitchen by mrs muhandoko. Heeeiiii whaddup dude :p Duuhh lama gak ngeblog *bersihinsaranglabalaba* Kemarin sabtu saya sama Mr.

5 Langkah Resep 1. Siomay ala aku

Selanjutnya Jika kita telah menyiapkan 9 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak 1. Siomay ala aku dibawah ini.

  1. Parut wortel dan potong kasar bawang putih.
  2. Kemudian campur ayam cincang, bawang putih, dan wortel kedalam wadah.
  3. Masukkan tepung tapioka, tepung terigu dan air. aduk hingga tercampur rata. Setelah tepung sudah tercampur rata masukkan penyedap rasa dan lada bubuk secukupnya..
  4. Kemudian ambil kulit pangsit dan isi adonan di tengah tengah kulit pangsit.
  5. Setelah seluruh adonan habis. Kukus siomay kurang lebih 15menit.

Muhandoko lagi boring mau makan apa. Masakan praktis waktu Work From Home. Saya upload ini di channel YouTube saya. Lihat juga resep Somay tenggiri keriting abang abang pawon si mbok enak lainnya. Saat digigit, rasa siomay atau dimsum mungkin mirip, meski keduanya terbuat dari protein yang berbeda.

Cukup sini tutorial resep membuat 1. Siomay ala aku telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 1. Siomay ala aku ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 1. Siomay ala aku diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep