Resep Bakpao Kepang Merah Putih yang Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa saat ini ? Kalau Kalian gak punya ide, coba saja bikin resep Bakpao Kepang Merah Putih dibawah ini. Teman-teman yang sering update info hits di media sosial pasti sudah tak asing dong dengan yang namanya Bakpao Kepang Merah Putih ?. Cara bikinnya juga cukup sederhana meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen nyobain Bakpao Kepang Merah Putih tetapi kalian malas beli ? Bagaimana kalau Anda coba untuk membuat resep Bakpao Kepang Merah Putih tersebut sendiri ? Tentunya tidak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Bakpao Kepang Merah Putih yang satu ini!

Aku buat bakpau merah putih spesial kemerdekaan Indonesia. Lihat juga resep Bakpao Kepang Merah Putih enak lainnya. Hallo selamat datang di Channel Chita.

Bakpao Kepang Merah Putih - projectfootsteps.org Berikut cara membuat bakpao yang putih dan kenyal dengan menggunakan bahan sederhana. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Kali ini saya bikin bakpao praktis dengan tepung terigu protein rendah. #GA_TheNextLevel About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Pertama, tentunya kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Bakpao Kepang Merah Putih. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Bakpao Kepang Merah Putih. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disediakan dalam memasak resep Bakpao Kepang Merah Putih yang sangat simpel ini.

Untuk Bunda yang ingin membuat sendiri di rumah, praktekan resep Bakpao Kepang Merah Putih mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Bakpao Kepang Merah Putih yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 5 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Resep Bakpao Kepang Merah Putih

Untuk bisa bikin Bakpao Kepang Merah Putih pada postingan ini kita memerlukan 6 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan terigu kunci biru - 400 gram.
  2. Siapkan ragi (saya pake saft) - 3 gram.
  3. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  4. Siapkan susu UHT - 150 ml.
  5. Siapkan air - 50 ml.
  6. Siapkan margarin (bisa diganti mentega putih) - 30 gram.

Kapan hari buat onde-onde, filling kacang merahnya masih ada banyak. Paling seneng liatin bakpao yang barusan … View the profiles of people named Bakpao Kepang. Niat awalnya pengen bikin bolgul merah putih. Putih mulus, merah merona #bakpaohangat cantik kan guys.

5 Tahapan Memasak Bakpao Kepang Merah Putih

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 6 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kalian baca langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Bakpao Kepang Merah Putih berikut ini.

  1. Siapkan bahan. Campir susu UHT dan air, lalu masak sampai hangat, asal hangat saja. Campur tepung, ragi, susu hangat dan garam. Aduk sampai tercampur rata..
  2. Masukkan margarin, uleni kembali, sambil ditekan2. Tutup dengan plastik atau kain. Diamkan 45 menit. Setelah didiamkan 45 menit, bagi adonan menjadi 2. Satu bagian beri warna merah, atau warna lain, sesuai selera..
  3. Bagi adonan masing2 menjadi 4. Atau bisa disesuaikan besarnya sesuai dengan keinginan. Ambil 1 bagian warna putih lalu bentuk panjang. Demikian juga warna merah kita bentuk memanjang. Gabungkan ujungnya lalu tekan. Kemudian lilitkan..
  4. Putar arah terbalik bagian ujungnya untuk mendapatkan hasil lilitan yang padat. Kemudian gulung.
  5. Letakkan pada cup roti. Didihkan air dalam kukusan lalu masukkan bakpaonya dan kukus selama 15 menit dengan api sedang. Setelah 15 menit, matikan api dan keluarlan dari kukusan. Bakpao merah putih sudah matang. Dimakan dengan cocolan selai ya. Atau bisa juga dengan madu dan SKM.

Resep Sate Puding Puyuh Merah Putih. Cari produk Camilan Beku lainnya di Tokopedia. Jual beli online … Bawang putih, merah cabe kunyit lengkuas kaldu bubuk garam daun salam santan air. Source: i.ytimg.com ‍♀ pada video hayy channel kali ini, saya akan. Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia.

Cukup disini panduan cara memasak Bakpao Kepang Merah Putih telah selesai, tidak sulit bukan ? Silahkan Anda coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Bakpao Kepang Merah Putih ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Bakpao Kepang Merah Putih diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep