7 Bumbu Bikin Sambal baby cumi pete yang Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa saat ini ? Kalau Kamu tidak ada gambaran, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep Sambal baby cumi pete dibawah ini. Teman-teman yang sering update berita populer di media sosial tentunya sudah mengetahui dong dengan yang masakan Sambal baby cumi pete ?. Cara memasaknya juga cukup cepat tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin nyobain Sambal baby cumi pete tetapi kamu malas jauh-jauh ? Bagaimana jika kalian coba untuk mengolah resep Sambal baby cumi pete tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Sambal baby cumi pete yang satu ini!

Sambal Baby Cumi Pete maknyoss中中中bahan:cabe gilingbawang merah dan bawang putih (haluskan)baby cumi (cuci dan bersihkan)petai kupassedikit gulalangkah lan. Sambel Baby Cumi Pete (Pedass Empuk). SAMBAL BABY CUMI PEDAS BISA KIRIM KELUAR KOTA#jejezhuang #sambal.

Sambal baby cumi pete - projectfootsteps.org Pertama bersihkan baby cumi, bilas dengan air bersih dan tiriskan. Proses merendam baby cumi dengan air panas terbilang penting. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Pertama, tentunya teman-teman harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Sambal baby cumi pete. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Sambal baby cumi pete. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam mengolah resep Sambal baby cumi pete yang sangat simpel ini.

Bagi Kalian yang ingin memasak sendiri di rumah, simak resep Sambal baby cumi pete simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat Sambal baby cumi pete yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 4 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Resep Sambal baby cumi pete

Untuk bisa bikin Sambal baby cumi pete pada tutorial ini kalian memerlukan 7 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan baby cumi - 250 gr.
  2. Siapkan cabe kriting - 10 bj.
  3. Siapkan cabe rawit (sesuai selera) - 8 bj.
  4. Siapkan bawang merah - 6.
  5. Siapkan pete - 1 papan.
  6. Siapkan daun jeruk - 2 lbr.
  7. Siapkan minyak goreng - .

Dalam Kali ini aku makan ASMR SAMBAL BABY CUMI PETE GLEDEK Halo teman-teman YouTube,perkenalkan nama aku Ina tapi sering orang-orang saat sebut. Resep yang berbahan cumi asin atau cumi yang sudah dikeringkan dan umumnya memiliki rasa asin jadi tidak perlu banyak-banyak menambakan garam ya. sebelum. IKAN CAKALANG SUWIR RICA KHAS MANADO. Cumi Ireng Pedes / Cumi Hitam Sambal

4 Panduan Memasak Sambal baby cumi pete

Selanjutnya Setelah kalian telah menyiapkan 7 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kita baca langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Sambal baby cumi pete dibawah ini.

  1. Potong baby cumi lalu rendam pakai air panas dan bilas pake air dingin.
  2. Goreng baby cumi dan haluskan bumbu.
  3. Tumis bumbu dan masukan baby cumi + pete,beri sedikit garam(karena sdh asin ya dari baby cumi nya) beri gula dan penyedap rasa.
  4. Setelah dingin bisa di masukan kedalam toples,masuk kulkas bisa tahan ya bun,di sajikan dgn nasi anget aduh mantap..selamat mencoba :).

Sambal cumi asin petai dan udang. Resep sambal cumi pete dengan udang. Lihat juga resep Sambel cumi asin pete by Chef Devina Hermawan enak lainnya. Episode masak kali ini yzmalicious sharing salah satu menu olahan Baby Cumi. Dibikin sambal goreng enak banget apalagi pake tambahan pete..

Sampai disini step-step resep mengolah Sambal baby cumi pete telah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan Anda coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Sambal baby cumi pete ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Sambal baby cumi pete diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep