6 Langkah Masak Beef Teriyaki Rumahan Simpel yang Lezat dan Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak masak apa hari ini ? Kalau Kalian gak ada gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel berikut ini. Anda yang sering update informasi populer di media sosial tentunya sudah tak asing dong dengan yang masakan Beef Teriyaki Rumahan Simpel ?. Cara memasaknya juga cukup mudah tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen mencicipi Beef Teriyaki Rumahan Simpel akan tetapi teman-teman malas jauh-jauh ? Gimana kalau kalian coba untuk buat resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari kamu simak resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel yang satu ini!

Lihat juga resep Beef teriyaki simple dan cepat enak lainnya. Lihat juga resep Ayam Bihun Teriyaki Panggang enak lainnya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Beef Teriyaki Rumahan Simpel - projectfootsteps.org Selain ayam, daging sapi juga bisa diolah dengan teknik memasak teriyaki. Resep masakan beef teriyaki ala Hokben menjadi salah satu yang paling dicari. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Pertama, tentunya Anda harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan dalam bikin resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel yang sangat simpel ini.

Buat Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, praktekan resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial membikin Beef Teriyaki Rumahan Simpel yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 6 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Membuat Beef Teriyaki Rumahan Simpel

Untuk dapat memasak Beef Teriyaki Rumahan Simpel pada tutorial ini kalian membutuhkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Daging sapi - 250 gram.
  2. Siapkan Bawang putih - 3 siung.
  3. Siapkan Bawang bombay - 1 buah.
  4. Siapkan Saori saus tiram - 2 sdm.
  5. Siapkan Royco/Masako rasa sapi - .
  6. Siapkan Lada bubuk - 1 sdt.
  7. Siapkan Kecap manis - 1 sdm.
  8. Siapkan Penyedap rasa - secukupnya.
  9. Siapkan Gula pasir - secukupnya.
  10. Siapkan Air untuk merebus daging - 1 liter.

Kebetulan beef yang saya beli lebarnya. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep membuat beef teriyaki daging sapi ala hokben dan yoshinoya yang enak dan simple. Meski masakan rumahan, beef teriyaki tetap bisa jadi hidangan favorite. Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini.

6 Panduan Resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel

Selanjutnya Apabila kalian telah menyiapkan 10 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang Anda ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Beef Teriyaki Rumahan Simpel berikut ini.

  1. Siap kan wajan untuk merebus air dan potong tipis daging sapi lalu masukan ke dalam wajan yg berisi air,, masak hingga daging empuk dan air hanya bersisa sedikit.
  2. Lalu masukan bawang putih yg sudah di cincang tadi lalu aduk rata.
  3. Lalu masukan saor tiram,, kecap manis,, penyedap rasa sapi,, lada bubuk,, gula dan penyedap rasa. Jangan lupa untuk mengecek rasa.
  4. Masak hingga daging benar-benar masak dan empuk terakhir masukan bawang Bombay.
  5. Masak hanya sampai bawang bombay agak layu saja Lalu matikan api,, Tunggu sampai dingin dan siap untuk do santap bersama nasi panas.
  6. Selamat mencoba.

Salah satu menu yang menggugah selera di Hoka Hoka Bento alias HokBen adalah beef teriyaki. Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Menu lain yang tak kalah simpel tapi tetap sehat adalah beef teriyaki dan tumis tauge. Buat kamu yang malas meracik bumbu sendiri, di pasaran sudah banyak bumbu teriyaki instan yang siap pakai.

Cukup sini tutorial cara membuat Beef Teriyaki Rumahan Simpel sudah selesai, tidak susah bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Beef Teriyaki Rumahan Simpel diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep