Resep Sosis sapi lada hitam yang Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa sekarang ini ? Apabila Kamu gak punya gagasan, dapat Kalian coba membuat resep Sosis sapi lada hitam dibawah ini. Kalian yang sering update warta populer di media sosial pasti sudah tidak asing dong dengan yang masakan Sosis sapi lada hitam ?. Cara memasaknya juga cukup cepat tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi Sosis sapi lada hitam tapi kalian malas beli ? Bagaimana jika Anda coba untuk buat resep Sosis sapi lada hitam tersebut sendiri ? Tentunya tidak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kalian simak resep Sosis sapi lada hitam yang satu ini!

Sesuai dengan namanya, sosis sapi ini sangat terasa lada hitamnya. Pedas? jangan khawatir…sosis ini tidak sepedas Beef Spicy Krakauer. Namun, rasa lada hitamnya bikin anda ketagihan untuk memakannya lagi, dan lagi.

Sosis sapi lada hitam - projectfootsteps.org Terbuat dari daging sapi asli dengan taburan lada hitam yang menggugah selera dengan kualitas premium; Sosis Sapi yang disukai di daratan dunia maupun di Indonesia. Produk yang memiliki sertifikasi halal, sehingga aman dan baik dikonsumsi Masyarakat Indonesia telah mencicipi berbagai rasa Sosis yang ada, Kini Duda hadir kembali membuat sosis sapi dengan varian unik dan berkualitas yaitu sosis sapi lada hitam, Sosis dari daging sapi dengan bumbu pilihan utama yaitu lada hitam yang pasti membuat ketagihan mencobanya. Menggunakan bubuk lada hitam asli, sehingga aromanya khas dan menggugah selera. Pertama, pastinya teman-teman harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Sosis sapi lada hitam. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Sosis sapi lada hitam. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disediakan dalam mengolah resep Sosis sapi lada hitam yang sangat sederhana ini.

Untuk Kamu yang ingin memasak sendiri di rumah, baca resep Sosis sapi lada hitam sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Sosis sapi lada hitam yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 5 bahan dan 5 langkah saja.

5 Bahan Bahan untuk Resep Sosis sapi lada hitam

Untuk bisa memasak Sosis sapi lada hitam pada postingan ini kalian membutuhkan 5 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Sosis sapi - 6 pcs.
  2. Siapkan Bawang merah - 3 siung.
  3. Siapkan Bawang putih - 2 siung.
  4. Siapkan Lombok - .
  5. Siapkan saori lada hitam - 1 sachet.

Resep Masakan sapi lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi lain yang sudah ada. Biasanya yang pertama kali terpikirkan begitu mencari resep masakan daging adalah rendang padang, steak, soto, sop, dan lain-lainya. Tetapi kalu cita rasa, resep sapi lada hitam ini tidak kalah enak dan lezat dibandingkan dengan resep masakan asli. Pindai kode QR dan dapatkan aplikasinya.

5 Tahapan Membuat Sosis sapi lada hitam

Selanjutnya Jika kamu telah menyiapkan 5 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya kamu baca langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Sosis sapi lada hitam berikut ini.

  1. Potong-potong sosis sesuai selera.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, lombok (untuk lomboknya sesuai selera ya).
  3. Kalo udh harum dan agak kecoklatan masukin deh sosisnya.
  4. Habis itu masukin saori lada hitam, garam secukupnya, terus tambahin air dikit aja.
  5. Aduk sampe merata kemudian tunggu mendidih, dan sosis lada hitam pun siap untuk dimakan. Maaf ya resepnya cuma gini tp menolong kok insya'allah untuk anak kost yg bosen makan sosis cuma digitu-gituin aja hehe.

Resep sosis lada hitam Source: cookpad.com. Lagi ingin makan sapi lada hitam, tapi dompet nggak mendukung? Jangan sedih, yuk, kita masak sosis lada hitam yang nggak kalah lezat. Resep di bawah ini juga menggunakan daging ayam, tapi jika ingin menggantinya sesuai selera juga bisa banget, kok! Berikut resep membuat bumbu lada hitam dari daging sapi, sosis dan cumi.

Sampai sini panduan resep bikin Sosis sapi lada hitam sudah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Sosis sapi lada hitam ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Sosis sapi lada hitam diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep