Resep Brokoli Sapi Lada Hitam yang Sederhana dan Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa kali ini ? Kalau Kamu belum ada ide, dapat Bunda coba bikin resep Brokoli Sapi Lada Hitam dibawah ini. Kalian yang sering update warta viral di media sosial tentunya sudah tidak asing dong dengan yang namanya Brokoli Sapi Lada Hitam ?. Cara membuatnya juga cukup cepat akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen mencicipi Brokoli Sapi Lada Hitam tapi kalian malas beli ? Gimana jika kamu coba untuk membuat resep Brokoli Sapi Lada Hitam tersebut sendiri ? Tentunya gak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Brokoli Sapi Lada Hitam yang satu ini!

Brokoli Sapi Lada Hitam enak … Brokoli Sapi Lada Hitam lindaalindong @lindaalindong Jogja! No caption hehe. pengen aja buat brokoli sapi lada hitam ini. Kata suami … Brokoli seringkali disebut sayuran dengan beribu manfaat lho, Ma.

Brokoli Sapi Lada Hitam - projectfootsteps.org Sahabat MAHI Lina Mai berbagi … Resep Mudah Membuat Daging Sapi Lada Hitam dan Brokoli. Daging Sapi Lada Hitam dan Brokoli. Resep satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan sayuran hijau seperti brokoli. Pertama, pastinya kalian harus mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Brokoli Sapi Lada Hitam. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Brokoli Sapi Lada Hitam. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang perlu disediakan dalam mengolah resep Brokoli Sapi Lada Hitam yang sangat sederhana ini.

Untuk Kamu yang ingin membuat sendiri di rumah, baca resep Brokoli Sapi Lada Hitam sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Brokoli Sapi Lada Hitam yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 9 bahan dan 3 langkah saja.

9 Bahan Bahan untuk Resep Brokoli Sapi Lada Hitam

Untuk bisa memasak Brokoli Sapi Lada Hitam pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 9 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging Sapi - 1/4 kg.
  2. Siapkan Brokoli - 3/4 kg.
  3. Siapkan 3 buah bawang putih - .
  4. Siapkan 6 buah cabe merah - .
  5. Siapkan Sejumput lada hitam - .
  6. Siapkan Sejumput kaldu jamur - .
  7. Siapkan Secukupnya saus tiram - .
  8. Siapkan Secukupnya kecap manis - .
  9. Siapkan Air 100 cc - .

Anda perlu menyiapkan beberapa bahan … Hai teman-teman, kali ini kita masak tumis brokoli bakso sapi lada hitam, enak banget! Yuk ikutin terus dan jangan lupa subscribee. Halo Semuanya. hari ini mama moly akan berbagi resep beef brokoli lada hitam. Sajikan brokoli di mangkuk dan siram dengan sapi lada hitam.

3 Tahapan Memasak Brokoli Sapi Lada Hitam

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 9 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya kalian baca langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Brokoli Sapi Lada Hitam dibawah ini.

  1. Masak daging sapi dengan teknik 5:30:7:30 (masak hingga mendidih, tunggu 5 menit matikan kompor biarkan 30 menit masak lagi 7 menit biarkan 30 menit) kemudian titiskan, jika cara ini tidak berhasil ambil presto dan masak menggunakan presto 😅.
  2. Tumis bawang putih yang sudah dicincang hingga harum, masukkan cabe merah potong serong, tambah lada hitam, kaldu jamur, saus tiram, kecap manis.
  3. Masukkan daging sapi masak hingga meresap, masukkan brokoli yang sudah direbus dengam menggunakan garam, tambahkan air, tunggu hingga masak dan sajikan.

Demikianlah resep sehat brokoli saus daging lada hitam yang bisa dihidangkan untuk makan malam … Sapi lada hitam selalu menggugah bagi pecinta makanan khususnya pecinta daging sapi. Jika kalian bosan dengan menu sapi lada hitam kalian dapat memasak sapi lada hitam. Siapa yang nggak tahu dengan salah satu lauk teman nasi yang satu ini ya bun, brokoli sapi lada hitam. Tapi sudah pada bisa memasaknya sendiri belum di rumah bun, jika … BROKOLI SAPI SAUS LADA HITAM Resep Brokoli Sapi Lada Hitam, Sajian Nikmat Cocok untuk Menu Makan Malam Nih! Sapi Lada Hitam merupakan sajian yang spesial karena masakan ini berbahan dasar daging sapi tenderloin, dimasak … Daftar isi artikel Cepat dan Praktis dalam Sajian Daging Sapi Lada Hitam Cara Membuat Daging Sapi Lada Hitam Paprika Brokoli Masakan daging sapi yang … Kwetiaw brokoli sapi lada hitam. kwetiaw rebus+masakan daging lada hitam brokoli wortel.

Akhirnya sekarang Anda telah sukses membuat Brokoli Sapi Lada Hitam yang lezat ini., sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Brokoli Sapi Lada Hitam ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Brokoli Sapi Lada Hitam diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep