Resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam yang Enak dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa saat ini ? Jika Bunda belum memiliki gagasan, dapat Kalian coba buat resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam dibawah ini. Anda yang sering update kabar viral di media sosial tentunya sudah mengetahui dong dengan yang masakan Sapi lada hitam ala ummu Maryam ?. Cara memasaknya juga cukup simpel akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen nyobain Sapi lada hitam ala ummu Maryam tapi teman-teman malas keluar ? Bagaimana kalau kamu coba untuk buat resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam tersebut sendiri ? Pastinya gak usah antri segala. Nah jika tertarik, mari Anda simak resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam yang satu ini!

Lihat juga resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam enak lainnya. Lihat juga resep Daging Sapi Lada Hitam Ala Jeko enak lainnya. Kali ini ak mau masak yang simple dan pasti enak lagi nih.

Sapi lada hitam ala ummu Maryam - projectfootsteps.org Masak Lauk - Resep … Haii semuanya, buat kalian yang suka pesan Sapi Lada hitam direstoran ini cocok banget untuk kalian cobain resep dari saya, dijamin pasti rasanya enak banget. Nowadays, almost all chinese restaurants in indonesia serve sapi lada hitam. Basically stir fry beef with onion,bell pepper,and scallions in black pepper sau. Pertama, tentu saja kamu harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan dalam membuat resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam yang tidak susah ini.

Untuk Kalian yang ingin membuat sendiri di rumah, simak resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Sapi lada hitam ala ummu Maryam yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 4 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam

Untuk bisa memasak Sapi lada hitam ala ummu Maryam pada postingan ini Anda membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan kurleb 300 gr daging sapi iris tipis2 - .
  2. Siapkan soda kue - 1 sdt.
  3. Siapkan bawang bombay - 1/2 bagian.
  4. Siapkan bawang putih - 3 siung.
  5. Siapkan cabe rawit, 1 cabe merah besar karena tidak ada paprika - 2.
  6. Siapkan Bumbu2 - .
  7. Siapkan saus tiram - 2 sdm.
  8. Siapkan kecap manis - 2 sdm.
  9. Siapkan kecap inggris (me skip) - 2 sdm.
  10. Siapkan garam, gula, penyedap rasa - Sejumput.
  11. Siapkan lada hitam ulek kasar - 1 sdm.

Jika kalian suka dengan chanel ini. Kali ini saya mau sharing mengenai Sapi Lada Hitam. Ikutin terus video dari saya, dan jangan lupa untuk dicoba di rumah ya. SAPI LADA HITAM SPECIAL enak lainnya.

4 Tahapan Memasak Sapi lada hitam ala ummu Maryam

Selanjutnya Jika kalian sudah menyiapkan 11 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang Anda baca langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Sapi lada hitam ala ummu Maryam dibawah ini.

  1. Rendam daging yang sudah diiris tipis2 dalam secukupnya air yang sudah dilarutkan soda kue. Diamkan selama 10-15 menit.
  2. Next buang air rendaman. Marinasi daging dg 1 sdm kecap manis 1 sdm saos tiram Diamkan selama 10 menit lagi.
  3. Lanjut. Tumis daging sampai setengah matang saja biar tekstur daging tetep juicy tapi empuk begitu. Sisihkan.
  4. Tumis bawang putih, bawang bombay sampai harum. Masukkan irisan cabe2an. Masukkan sedikit air, garam, gula, penyedap rasa, 1 sdm kecap manis, 1 sdm saos tiram, lada hitam bubuk, dan masukkan daging tadi. Aduk rata sampai air setengah surut baru tuang air tepung maizena. Biarkan sampai air mnyusut. Kalau saya suka agak banyak sisakan air buat kuah dnasi siram2 sedap. Siap deh disajikan. Saya taburi wijen lagi ya itu optional..

Masukkan garam koreksi rasa dan angkat. Setelah hangat siramkan ke potongan mangga, aduh rata, diamkan dalam kulkas. Aku siram dalam keadaan hangat biar segarnya mangga … Resep Masakan Mudah Daging Sapi Lada Hitam Ala Restoran. Resep … Masak Sapi Lada Hitam Ala Ny. Untuk kesekian kali buat saya rasa ini yg pas teksturnya untuk anak.

Nah sekarang kita telah selesai memasak Sapi lada hitam ala ummu Maryam yang mudah dan enak diatas., sangat simpel bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Sapi lada hitam ala ummu Maryam diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep