Resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir masak apa saat ini ? Apabila Bunda tidak ada ide, bisa Kalian coba membuat resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) berikut ini. Anda yang sering update kabar populer di medsos tentunya sudah gak asing dong dengan yang namanya 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) ?. Cara bikinnya juga cukup cepat tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen makan 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) akan tetapi teman-teman malas beli ? Bagaimana kalau Anda coba untuk buat resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) tersebut sendiri ? Pastinya tidak harus antri segala. Nah jika tertarik, mari teman-teman simak resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang satu ini!

Biasanya klo bikin menu ini sy harus ke supermarket beli daging slice nya. Tapi karena belakangan ini suami & anak-anak lagi kerajingan BBQ-an di tempat hang out kita yg baru di rooftop, jadi kemaren pas dpt daging, saya simpen di kulkas dalam. Sapi Lada Hitam - Beef with Black Pepper Sauce.

134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) - projectfootsteps.org We are on a trip to make life delicious. We are at the intersection of Popular Asian Recipes, American Recipes, Italian Recipes, and more. Lihat juga resep Sapi Lada Hitam enak lainnya. --Kikkoman Blackpepper Sauce--~Saus Teriyaki Lada Hitam~ Terjamin Halal. Pertama, pastinya kamu harus mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam). Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam). Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disediakan dalam bikin resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang tidak sulit ini.

Bagi Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, baca resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 3 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Membuat 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam)

Untuk dapat membuat 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) pada tutorial ini kalian membutuhkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi (irisan tipis) - 250 gr.
  2. Siapkan paprika merah (potong dadu) - 1 bh.
  3. Siapkan paprika kuning(potong dadu) - 1 bh.
  4. Siapkan bawang bombay(potong dadu) - 1 bh.
  5. Siapkan bawang putih (cincang kasar) - 3 btr.
  6. Siapkan kaldu jamur bubuk (sy pk royco) - 2 sdt.
  7. Siapkan saus blackpepper (sy pake yg instan aja) - 4 sdm.
  8. Siapkan merica bubuk - 1/2 sdt.
  9. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  10. Siapkan gula pasir - 1 sdt.
  11. Siapkan minyak goreng - 2 sdm.
  12. Siapkan margarine - 2 sdm.
  13. Siapkan air - 100 ml.

Rasa baru saus Teriyaki yang lezat dengan rasa dan kepedasan yang kaya yang memberikan anda bertemu, menu makanan laut dengan tendangan kuat rasa lada hitam. Magfood Saus lada hitam merupakan saus serbaguna yang dapat ditambahkan pada berbagai jenis masakan seperti ayam goreng, udang, beef steak, dan masakan lainnya. saus lada hitam magfood dijual dalam bentuk powder sehingga memiliki umur simpan yang panjang, mudah penyimpanan, dan mudah dalam pengaplikasiannya. Sangat cocok bagi pelaku usaha resto yang perlu menyimpan persediaan bahan baku agar. Tapi ga bisa di pungkiri, sapi lada hitam nya mantap.

3 Tahapan Resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam)

Selanjutnya Apabila kamu telah menyiapkan 13 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang Anda baca langkah-langkah selengkapnya untuk bikin 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) dibawah ini.

  1. Siapkan irisan daging sapi. Karena saya baru nebang pohon pepaya, daunnya saya manfaatkan untuk membungkus daging, jadi lebih empuk. Diskip juga gapapa. Toh diirisnya juga tipis, cepet mateng. Siapkan juga bahan lain seperti paprika ya..
  2. Panaskan minyak & margarine. Tumis bawang putih terlebih dahulu, setelah layu baru masukkan bawang bombay. Tumis hingga harum. Kemudian masukkan daging. Masak hingga daging berubah warna. Setelah itu masukkan paprika dan air..
  3. Masukkan saus blackpepper, kecap manis, kaldu jamur, merica bubuk dan gula pasir. Aduk & koreksi rasa. Setelah daging empuk & paprika layu, matikan api lalu sajikan diatas piring saji..

Abon Ayam (Chicken Floss), Abon Ikan (Fish Floss), Abon Sapi (Beef Floss), Abon Udang (Shrimp Floss), Bakso Daging Ayam Kombinasi (Chicken Meatball), Bakso Sapi (Beef Meatball), Sosis Sapi Rasa Keju dan Lada Hitam (Beef Blackpepper and Cheese Sausage), Sosis Sapi Lada Hitam (Beef Blackpepper Sausage), Sosis Sapi Bockwurst (Beef Bockwurst. Rahasia sushi yang enak tentu saja dari pemakaian bahan-bahan nya yang tepat dan segar. Biasanya orang jepang membuat sushi dengan menggunakan beras jepang yang bulirnya kecil & agak lengket. Tapi karena nyarinya agak ribet (harus ke supermarket dulu. Mongolian Beef, Tahu Lada Garam, Telur Kecap, Nasi Putih.

Sampai disini panduan cara memasak 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) telah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 134. Beef Blackpepper (Sapi Lada Hitam) diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep