Resep Bola bola daging sapi lada hitam yang Anti Gagal

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa kali ini ? Jika Kamu gak memiliki gagasan, dapat Bunda coba bikin resep Bola bola daging sapi lada hitam dibawah ini. Anda yang sering update kabar trending di media sosial pasti sudah tahu dong dengan yang namanya Bola bola daging sapi lada hitam ?. Cara masaknya juga cukup simpel tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen makan Bola bola daging sapi lada hitam tetapi Anda malas jauh-jauh ? Gimana jika teman-teman coba untuk membuat resep Bola bola daging sapi lada hitam tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Bola bola daging sapi lada hitam yang satu ini!

Sapi lada hitam versi sederhana nih, super praktis, cepat dan Yang perlu disiapkan Daging sapi Cabai merah Bawang bombay Daun bawang Lada hitam bubuk/tumbuk Lada putih Saus Semur Bola Daging & Kentang Nah, bagi anda yang ingin menghidangkan sendiri sajian cah daging sapi brokoli lada hitam dirumah. Masukkan daging giling dan garam ke dalam wadah kemudian aduk rata. Panaskan margarin diatas wajan dengan api sedang lalu masukkan bola daging tadi tumis hingga berubah warna.

Bola bola daging sapi lada hitam - projectfootsteps.org Bola daging sapi lada hitam juga dapat dijadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Dimana usaha daging sapi lada hitam memiliki pangsa pasar yang luas. Peluang usaha bola daging sapi lada hitam memang sesuai dicoba. Pertama, tentunya Anda harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Bola bola daging sapi lada hitam. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Bola bola daging sapi lada hitam. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam membuat resep Bola bola daging sapi lada hitam yang tidak susah ini.

Buat Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, praktekan resep Bola bola daging sapi lada hitam mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial membikin Bola bola daging sapi lada hitam yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 16 bahan dan 4 langkah saja.

16 Bahan Bahan untuk Membuat Bola bola daging sapi lada hitam

Untuk bisa membikin Bola bola daging sapi lada hitam pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 16 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging giling - 250 gram.
  2. Siapkan wortel potong serong - 1 bh.
  3. Siapkan bawang Bombay iris halus - 1 bh.
  4. Siapkan bawang putih iris kasar - 5 siung.
  5. Siapkan daun bawang potong serong - 1 btg.
  6. Siapkan Lombok hijau besar potong serong - 2 bh.
  7. Siapkan tepung tapioka Utk campuran daging giling - 3 sdm.
  8. Siapkan tepung maizena dicampur air sedikit utk kuah - 1 Sdm.
  9. Siapkan lada hitam - 1 sdt.
  10. Siapkan lada biasa - 1 sdt.
  11. Siapkan bawang putih bubuk - 1 sdt.
  12. Siapkan Gula - secukupnya.
  13. Siapkan Saori saos tiram - 1 sachet.
  14. Siapkan kecap manis - 3 SDM.
  15. Siapkan Garam - secukupnya.
  16. Siapkan Kaldu bubuk - secukupnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba memulainya, maka bisa simak info berikut ini. Bola daging sapi lada hitam juga dapat dijadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Dimana usaha daging sapi lada hitam memiliki pangsa pasar yang luas. Peluang usaha bola daging sapi lada hitam memang sesuai dicoba.

4 Panduan Resep Bola bola daging sapi lada hitam

Selanjutnya Setelah kamu sudah menyiapkan 16 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Bola bola daging sapi lada hitam berikut ini.

  1. Ambil wadah masukkan daging giling, lada putih, bawang putih bubuk, gula, garam, kaldu bubuk dan tepung maizena. Uleni sampai Kalis. Pulung pulung menjadi bulatan. Sisihkan.
  2. Tumis bawang Bombay, bawang putih sampai harum, masukkan wortel tambahkan air 300 ml. Biarkan mendidih..
  3. Setelah mendidih masukkan bulatan daging giling, dan masukkan semua bumbu (Lombok hijau, lada hitam, saos tiram, gula, garam, kecap, kaldu bubuk).
  4. Aduk rata biarkan sampai mendidih. masukkan tapioka yg dicairkan agar kuah menjadi agak kental. Koreksi rasa. Terakhir masukkan potongan daun bawang. Angkat. Sajikan. Selamat mencoba.

Bagi Anda yang ingin mencoba memulainya, maka bisa simak info berikut ini. Resep Bola-Bola Daging Bumbu Lada Hitam. Resep Ayam Kremes Enak dan Cara Membuat Ala Restauran. Resep Seblak Basah Special Pedas Komplit. Resep Ayam Geprek Bumbu Special, CARA MEMBUATNYA MUDAH.

Horaii sekarang kita sudah selesai membuat Bola bola daging sapi lada hitam yang mudah diatas., sangat mudah bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Bola bola daging sapi lada hitam ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Bola bola daging sapi lada hitam diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep