3 Langkah Memasak 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas yang Anti Gagal

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa kali ini ? Apabila Kamu belum punya gagasan, bisa Kamu coba membuat resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas dibawah ini. Anda yang sering update kabar trending di medsos pasti sudah mengetahui dong dengan yang olahan 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas ?. Cara memasaknya juga cukup sederhana namun rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin nyobain 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas akan tetapi Anda malas beli ? Gimana kalau Anda coba untuk membuat resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas tersebut sendiri ? Pastinya tidak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari Anda simak resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas yang satu ini!

Resep Hati Sapi Masak Kecap Pedas. Mumpung job menulis resep untuk Unilever sudah beres, mulai sempatin deh sharing di cookpad lagi. Untuk membuatnya anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan bahan.

20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas - projectfootsteps.org Ada aja jalan yang gak kita duga, yang bisa jadi penghasilan buat kita, para isteri yang menghikmadkan diri. Hati Sapi Kecap Pedas. ini bener-bener gak amis makk. ntah karna hatinya emang lagi bagus atau gimana tp aku kok ya jadi ngga blenek, biasanya kalo makan hati sapi kaya suka blenek gitu tapi ini tak comoti terus­čśů Refranisa. Bahan dari Hati Sapi Masak Kecap Pedas. Pertama, tentunya Anda harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas. Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang harus disediakan dalam mengolah resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas yang tidak susah ini.

Untuk Bunda yang ingin bikin sendiri di rumah, ikuti resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 20 bahan dan 3 langkah saja.

20 Bahan Bahan untuk Membuat 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas

Untuk bisa memasak 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas pada postingan ini kita membutuhkan 20 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan hati sapi (potong dadu lalu rebus hingga matang) - 250 gr.
  2. Siapkan Tempe papan kecil (potong dadu lalu goreng kering) - .
  3. Siapkan santan encer - 250 ml.
  4. Siapkan Bumbu Halus - .
  5. Siapkan bawang merah - 5 siung.
  6. Siapkan bawang putih - 3 siung.
  7. Siapkan kemiri - 3 butir.
  8. Siapkan cabe merah keriting - 5 buah.
  9. Siapkan kunyit - 1 cm.
  10. Siapkan jahe (saya tidak pakai karena kehabisan stok jahe) - 1 ruas.
  11. Siapkan serai (geprek) - 1 ruas.
  12. Siapkan Bumbu Cemplung - .
  13. Siapkan daun jeruk - 2 lembar.
  14. Siapkan daun salam - 1 lembar.
  15. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  16. Siapkan gula merah - 1 sdm.
  17. Siapkan ketumbar - 1/2 sdt.
  18. Siapkan pala bubuk - 1/8 sdt.
  19. Siapkan Lada - Secukupnya.
  20. Siapkan kecap manis - 2 sdm.

Lihat juga resep Daging dan Hati Sapi Tumis Kecap enak lainnya. Kebetulan kakak ipar datang beraya, jadi kami hidangkan juga lauk hati untuk mereka. Alhamdulillah kerana sangat laku pulak hati masak kicap walaupun pada awalnya ingat tak ada yang suka kerana anak anak dah macam pelik dan bertanya kenapa mama masak hati. Masukan ebi, petai & cabai rawit aduk┬▓ hinga petai layu.

3 Panduan Membuat 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas

Selanjutnya Jika Anda sudah menyiapkan 20 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya Anda baca langkah-langkah selengkapnya untuk membuat 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas berikut ini.

  1. Tumis bumbu halus dan sereh geprek sampai harum dan benar benar matang.
  2. Masukkan santan encer, hati sapi rebus dan tempe goreng, lalu tambahkan bumbu cemplung.
  3. Aduk aduk dan masak sampai santan menyusut, koreksi rasa, angkat dan sajikan..

Masukan hati sapi yang sudah dipotong┬▓ dadu, telur puyuh, kecap & kaldu. Masak hingga semua bahan matang & bumbu merseap. Video ini tentang cara memasak hati sapi kecap. Resep dan cara memasak ati sapi bumbu kecap sangatlah mudah. Resep masak hati sapi yang enak.

Nah sekarang Anda telah sukses bikin 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas yang cepat ini., sangat mudah bukan ? Silahkan teman-teman coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 20. Hati Sapi Masak Kecap Pedas diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep