Resep Krecek Sapi Masak Kecap yang Anti Gagal

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa saat ini ? Kalau Kalian belum ada gagasan, bisa Kamu coba bikin resep Krecek Sapi Masak Kecap dibawah ini. Kamu yang sering update berita viral di media sosial tentunya sudah tak asing dong dengan yang masakan Krecek Sapi Masak Kecap ?. Cara membuatnya juga cukup simpel meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen nyobain Krecek Sapi Masak Kecap akan tetapi Anda malas keluar ? Gimana jika Anda coba untuk membuat resep Krecek Sapi Masak Kecap tersebut sendiri ? Pastinya tak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari kalian simak resep Krecek Sapi Masak Kecap yang satu ini!

Yuhu, emak epis kembali lagi dengan menu enak yang super simple kesukaan anak dan suami. #CookpadCommunity_Surabaya … Resep Krecek Masak Kecap. Menu hari ini cocok buat sahabat CWS yang cari menu Cepet dan praktis. Krecek alias kulit sapi biasanya dimasak sambal goreng.

Krecek Sapi Masak Kecap - projectfootsteps.org Tambahkan daun bawang, daun seledri dan kecap manis secukupnya. Aduk rata, masak hingga semua bahan matang. Koreksi … Berikut ini resep oseng krecek bumbu kecap manis dengan sentuhan rasa pedas yang nikmat. Pertama, tentu saja kamu harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep Krecek Sapi Masak Kecap. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Krecek Sapi Masak Kecap. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dalam bikin resep Krecek Sapi Masak Kecap yang sangat mudah ini.

Buat Kamu yang ingin memasak sendiri di rumah, praktekan resep Krecek Sapi Masak Kecap mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Krecek Sapi Masak Kecap yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 13 bahan dan 4 langkah saja.

13 Bahan Bahan untuk Membuat Krecek Sapi Masak Kecap

Untuk dapat memasak Krecek Sapi Masak Kecap pada postingan ini kita membutuhkan 13 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan krecek sapi - 250 gram.
  2. Siapkan tahu ukuran kecil, potong dan goreng - 4 kotak.
  3. Siapkan kecap manis hitam - 3 sdm.
  4. Siapkan kecap asin - 3 sdm.
  5. Siapkan saos raja rasa - 2 sdm.
  6. Siapkan Gula pasir - 1 sdt.
  7. Siapkan daun bawang - 1 batang.
  8. Siapkan bawang bombay - 1/2 buah.
  9. Siapkan bawang putih - 3 siung.
  10. Siapkan kaldu jamur - 1 sdt.
  11. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  12. Siapkan lada hitam - 1/2 sdt.
  13. Siapkan Air dan minyak - secukupnya.

Bahkan bisa juga mengganti daging sapi dengan kambing maupun jeroan. Sobat Cookpad Sevi @sevi_bloko membagikan rahasia kelezatan membuat tumis daging sapi kecap … Coba masak dengan resep krecek bumbu kecap ini agar nggak mati ide bikin masakan! Lihat juga resep Tumis Cecek Bumbu Kecap enak lainnya. Cecek krecek kulit sapi tumis cecek kecap yang emooy.

4 Tahapan Resep Krecek Sapi Masak Kecap

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 13 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Krecek Sapi Masak Kecap dibawah ini.

  1. Goreng potongan tahu hingga setengah matang. Potong-potong krecek sapi, daun bawang dan siapkan juga bahan lainnya..
  2. Tumis bawang putih san bawang bombay hingga harum. Masukkan krecek, tahu dan daun bawang. Aduk rata..
  3. Beri bumbu, kecap manis, kecap asin, saos raja rasa, kaldu bubuk, garam, gula dan lada hitam. Aduk rata beri air sekitar dua gelas belimbing. Kecilkan api, biarkan bumbu meresap dan air menyusut. Jangan lupa test rasa, ya Moms....
  4. Nah, masakan siap disajikan... Dengan nasu hangat udah enak. Sengaja tanpa cabai ya, Moms, karena si anak ikut makan. Kalau suka pedas dikasih tambahan irisan cabe hijau dan cabe rawit makin sedap, nih Moms... Selamat mencoba....

Oseng oseng kikil tahu kecap pedas manis enak dan kenyal resep dapur ab bahan bahan. Cara Masak Cecek … Krecek (kulit sapi) asam manis. Dengan resep semur daging sapi kecap berikut, makan malam siap sekejap untuk keluarga tercinta! Resep semur daging sapi ini dimasak … Tahapan memasak Bistik galantin daging sapi # Tumis sampai layu bawang putih dan bombay menggunakan margarin, masukkan pala, lada, gula merah. Masukkan kecap dan … Sambal Goreng Daging. daging sapi giling•telur•tepung tapioka•bawang merah•bawang putih•cabe Bahan :•Krecek•Daging giling (boleh skip)•Telur (kalau mau yg versi pake … Yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat kecap sedaap semur malbi di yummy app.

Sampai sini langkah-langkah cara mengolah Krecek Sapi Masak Kecap sudah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan Anda coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Krecek Sapi Masak Kecap ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Krecek Sapi Masak Kecap diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep