Resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) yang Lezat dan Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak memasak apa hari ini ? Apabila Bunda gak ada gambaran, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) berikut ini. Teman-teman yang sering update warta viral di media sosial tentunya sudah gak asing dong dengan yang makanan Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) ?. Cara membuatnya juga cukup cepat namun rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen nyobain Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) tapi kalian malas keluar ? Gimana kalau Anda coba untuk memasak resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) tersebut sendiri ? Tentunya tak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) yang satu ini!

Resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel). Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. Resep Daging Bumbu Kecap oleh Mayasari - Cookpad Resep Unggulan: Daging sapi bumbu kecap Super

Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) - projectfootsteps.org Lihat juga resep Babi Kecap Simple enak lainnya. Di bawah ini adalah langkah dan bumbu yang perlu … Terakhir, daging masukkan dan dimasak hingga air menyusut. Gadon daging sapi khas Jawa … Langkah-langkah menyiapkan Sup Lobak Sapi bening simpel ala Oma ^__^: Potong daging,rebus Daging+air sampe empukk. Pertama, tentu saja kamu harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel). Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel). Dibawah ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dalam bikin resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) yang sangat sederhana ini.

Untuk Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, praktekan resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 12 bahan dan 5 langkah saja.

12 Bahan Bahan untuk Memasak Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel)

Untuk bisa membuat Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) pada tutorial ini kita memerlukan 12 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi - 500 gram.
  2. Siapkan bawang putih yg sdh dihaluskan - 1 sdm.
  3. Siapkan bawang bombay iris tipis - 1/2 buah.
  4. Siapkan ketumbar bubuk - 1 sdt.
  5. Siapkan tomat ukuran sedang - 2 buah.
  6. Siapkan saos tomat - 2 sdm.
  7. Siapkan kecap manis (aku tambahin kl belum pas wrnanya) - 3 sdm.
  8. Siapkan penuh kaldu bubuk - 1 sdt.
  9. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  10. Siapkan gula merah ukuran kecil - 1 buah.
  11. Siapkan penuh gula pasir /sesuai selera - 2 sdt.
  12. Siapkan Air secukupnya sampai daging terendam - .

Lihat juga resep Bistik Sapi bumbu sederhana enak lainnya. Resepnya super mudah dan tidak ribet. Berikut kutipan resep yang dibagikan di akun instagramnya @luis_widarto: TONGSENG DAGING SAPI. Baca Juga: Cara Membuat Daging Iga Sapi Empuk dan Tidak Alot.

5 Tahapan Memasak Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel)

Selanjutnya Jika Anda telah menyiapkan 12 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya kita baca langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) dibawah ini.

  1. Siapkan bahan2... Presto daging sampai empuk kurleb 30 menit..
  2. Tumis bawang putih yg sdh dihaluskan. Dilnjut dgn bawang bombay iris dan tomat iris..
  3. Masukkan daging sapi beserta air kadunya ke dlm penggorengan. Tambhkn air sampai daging terendam. Didihkan..
  4. Tambhkn bumbu lainnya. Masak sampai set dan koreksi rasa..
  5. Yuummmiiii....Daging masak kecap yg simpel bikinnya pun jadi deehh...Rasanya pun enak dilidah...Yuu cobain resepnya...

Dilansir dari kanal … Resep Ayam Kecap Pedas Manis ingin memasak ayam yang enak dengan bumbu yang simpel mudah dan cepat, bisa mencoba ayam kecap seperti video ini Alhamdulillah. Sajian sop memang jadi andalan di segala situasi, nih. Tinggal rebus semua bahan dan tambahkan bumbu. Diantara banyak jenis sop, menu sop … Tak perlu pusing jika mau menyiapkan empal daging sapi simpel banget yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara.

Horaii sekarang kalian sudah selesai membikin Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) yang cepat diatas., sangat mudah bukan ? Silahkan Anda coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Daging Sapi Masak Kecap (no ribet,simpel) diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep