4 Step Bikin Sate sapi teflon dan sambal kecap yang Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa saat ini ? Jika Kamu belum punya gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat resep Sate sapi teflon dan sambal kecap dibawah ini. Kamu yang sering update warta populer di medsos pasti sudah tahu dong dengan yang olahan Sate sapi teflon dan sambal kecap ?. Cara masaknya juga cukup mudah meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin nyobain Sate sapi teflon dan sambal kecap tapi kamu malas keluar ? Bagaimana jika Anda coba untuk bikin resep Sate sapi teflon dan sambal kecap tersebut sendiri ? Tentunya gak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Sate sapi teflon dan sambal kecap yang satu ini!

Resep Sate sapi teflon dan sambal kecap. Kalo bikin sate sendiri paling enak pake sambel kecap. Kalo beli kan sering pake sambel … Sate Sapi Teflon Sambal Kecap.

Sate sapi teflon dan sambal kecap - projectfootsteps.org Lihat juga … Resep Daging Sapi Bakar Teflon dan Sambal Kecap. Source : CP Cheylvia dengan modifikasi Resep aslinya sih sate sapi.😁 Resepnya simpel sekali menurut aku. Nah … Biarpun telat.tapi gpp ya, siapa tau ada yang butuh. Pertama, tentu saja kamu harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Sate sapi teflon dan sambal kecap. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Sate sapi teflon dan sambal kecap. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan dalam bikin resep Sate sapi teflon dan sambal kecap yang tidak ribet ini.

Buat Bunda yang ingin membuat sendiri di rumah, praktekan resep Sate sapi teflon dan sambal kecap sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial membikin Sate sapi teflon dan sambal kecap yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 21 bahan dan 4 langkah saja.

21 Bahan Bahan untuk Memasak Sate sapi teflon dan sambal kecap

Untuk dapat membikin Sate sapi teflon dan sambal kecap pada postingan ini kamu membutuhkan 21 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi - 500 gr.
  2. Siapkan tusuk sate - 25 buah.
  3. Siapkan Bumbu marinasi - .
  4. Siapkan bawang merah - 8 butir.
  5. Siapkan bawang putih - 4 siung.
  6. Siapkan lada butir - 1/2 sdt.
  7. Siapkan ketumbar - 1 sdt.
  8. Siapkan kecap manis - 5 sdm.
  9. Siapkan Bahan Olesan - .
  10. Siapkan margarin - 3 sdm.
  11. Siapkan kecap manis - 5 sdm.
  12. Siapkan minyak goreng - 2 sdm.
  13. Siapkan Sambal kecap - .
  14. Siapkan bawang merah - 5 butir.
  15. Siapkan bawang putih - 2 siung.
  16. Siapkan cabai rawit orange - 10 buah.
  17. Siapkan tomat ukuran sedang - 1 buah.
  18. Siapkan kol - 1/4.
  19. Siapkan kecap manis - 8 sdm.
  20. Siapkan Garam - secukupnya.
  21. Siapkan Lada bubuk - secukupnya.

Saya gunakan daging sapi untuk membuat sate dipanggang diteflon, saya bikin sesimpel mungkin. Resep Sate Sapi/kambing sambal kecap teflon cepat, enak. sebagai … Untuk membuat bumbu kecap sediakan kecap manis, lalu iris bawang merah, tomat dan cabe. Lihat juga resep Sate Maringgi Sapi enak lainnya.

4 Langkah Memasak Sate sapi teflon dan sambal kecap

Selanjutnya Jika kamu telah menyiapkan 21 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Sate sapi teflon dan sambal kecap dibawah ini.

  1. Ulek hingga halus bumbu marinasi, lalu masukan kedalam daging yang sudah dipotong kotak, lalu tambahkan kecap manis.. Diamkan selama 15 menit hingga meresap, lalu tusuk dengan tusukan sate, sisihkan.
  2. Dalam wadah, campurkan margarin, kecap manis dan minyak goreng, aduk rata lalu sisihkan.
  3. Panaskan teflon, tuang minyak goreng sedikit aja, oles oles sate dengan bumbu oles, lalu panggang 2-3 menit persisinya, lakukan hingga sate habis lalu sisihkan.
  4. Untuk membuat sambal kecap, iris iris bawang merah, bawang putih, cabai dan tomat, lalu iris iris juga kol (optional) lalu tambahkan kecap manis, garam dan lada bubuk, koreksi rasa lalu sajikan bersama sate.

Nah waktu itu mau beli tusuk sate eeh ternyata tokonya tutup😅 jadi maaf ya mbak. Susun daging sapi di tusuk sate. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat Sate sapi … Sate sapi teflon bumbu kecap praktis Anda sedang mencari inspirasi resep sate sapi teflon bumbu kecap praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak … Jika belum tahu, simak paparan tentang kandungan dan. Resep Daging Sapi Panggang Empuk Ala Ibu Kampung.

Sampai sini tutorial cara mengolah Sate sapi teflon dan sambal kecap telah selesai, tidak sulit bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Sate sapi teflon dan sambal kecap ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Sate sapi teflon dan sambal kecap diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep