6 Langkah Buat 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 yang Mudah

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak memasak apa kali ini ? Jika Bunda belum ada gambaran, coba saja membuat resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 dibawah ini. Kamu yang sering update kabar hits di medsos pasti sudah tidak asing dong dengan yang olahan 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 ?. Cara bikinnya juga cukup mudah akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen nyobain 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 tapi kamu malas beli ? Bagaimana kalau teman-teman coba untuk mengolah resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 tersebut sendiri ? Tentunya gak harus antri segala. Nah jika tertarik, mari kalian simak resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 yang satu ini!

Assalamualaikum wr.wb Mau cerita kmrn wkt lebaran idul adha binggung dagingnya mau diapain,eh anak-anak minta di kecapin kaya semur gt bunda. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Simpan resep ini untuk dapat dilihat lagi nanti.

🌺DAGING SAPI KECAP🌺 - projectfootsteps.org Semalem ceritanya malmingan nginep dirumah ibu,berhubung hujan jg kan jd mager mo plng. Dan pagi td my bokap minta dibuatin bubur Sumsum,mumpung aku nginep katanya 😊. Dan berhubung bokap jg ghi sakit ya,gula,tensi, and. Pertama, tentunya kalian harus siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disiapkan dalam memasak resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 yang sangat mudah ini.

Bagi Bunda yang ingin memasak sendiri di rumah, baca resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 6 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺

Untuk dapat memasak 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 pada postingan ini kita membutuhkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi - 1 kg.
  2. Siapkan bawang merah - 12 siung.
  3. Siapkan bawang putih - 10 siung.
  4. Siapkan kemiri - 5-6 buah.
  5. Siapkan lada bubuk - 1 sdt.
  6. Siapkan gula merah - 1 buah.
  7. Siapkan Kecap - .
  8. Siapkan Garam - .
  9. Siapkan Penyedap rasa - .
  10. Siapkan daun salam - 3 lembar.

Resep 🌺 NASI TUTUG ONCOM 🌺. Assalamualaikum wr.wb Selamat siang bunda,kmrn iseng saya bikin tutug oncom. Assalamualaikum wr.wb Ceritanya bapakku ghi sakit bun, and pingin aku yg masakin. Krn kolesterol,gula, dan tensi nya ghi tinggi jd lebaran kmrn aku buatin dia Pesmol ayam aja.

6 Panduan Membuat 🌺DAGING SAPI KECAP🌺

Selanjutnya Setelah kalian sudah menyiapkan 10 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membikin 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 berikut ini.

  1. Rebus terlebih dahulu daging sapinya hingga empuk, lalu iris kecil2.
  2. Haluskan semua bumbu, lalu tumis hingga harum.
  3. Setelah harum, masukan daging yg telat dipotong kecil. Aduk rata,beri Kecap dan masukan smua bumbu seperti garam,gula,dll.
  4. Tunggu air sat dan sambil koreksi rasanya bunda..
  5. Setelah benar2 sat dan mengental matikan kompor dan siap dihidangkan.
  6. Selamat mencoba 🤗.

Bis daging nggk boleh,ayam negri jg nggk boleh,Ikan jg cm trtentu aja. Pedasnya Cetar Membahana.^_^ Jual Oseng Kikil Sapi Masak Kecap Pedas enak catering nasi box … Resep Tumis kikil sapi pedas (DEBM FRIENDLY) oleh 🌺mei🌺 - Cookpad Resep Kikil Bumbu Kacang Botok Telur Asin - Buat kalian yang senang makan mampu menekan pengeluaran sanggup atas metode menciptakan makanan olahan telur sendiri di rumah. anda pun dapat menambahkan pendapatan atas menjual Resep bahan Telur kekinian ini. Daging sapi dan jeroan yang akan digunakan tidak perlu dicuci pakai air, cukup direbus saja untuk menghilangkan kotorannya.

Cukup disini step-step cara memasak 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 telah selesai, sangat simpel bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 🌺DAGING SAPI KECAP🌺 diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep