Resep Otak sapi goreng telur yang Enak dan Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa saat ini ? Kalau Kamu belum ada ide, dapat Kamu coba mengolah resep Otak sapi goreng telur berikut ini. Anda yang sering update info populer di media sosial tentunya sudah mengetahui dong dengan yang olahan Otak sapi goreng telur ?. Cara memasaknya juga cukup cepat akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin nyobain Otak sapi goreng telur akan tetapi teman-teman malas keluar ? Gimana kalau teman-teman coba untuk mengolah resep Otak sapi goreng telur tersebut sendiri ? Tentunya gak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kalian simak resep Otak sapi goreng telur yang satu ini!

Tapi … Otak sapi goreng telur. Kukus lalu potong-potong • telur ayam • bawang putih • garam • tepung tapioka • … Resep Otak Sapi Goreng Telur. Beberapa hari minta dimasakin otak sapi goreng telur, tapi di pasar jarang ada.

Otak sapi goreng telur - projectfootsteps.org Dan alhamdulillah tahun ini kesampaian juga dapetin otak sapi dan … CARA MEMBUAT OTAK SAPI GORENG TELUR YANG …. Resep Enak Olahan Jeroan Sapi, Babat Cabe Hijau hingga Sambal Ati Resep Gulai Otak Sapi - Yuma's Kitchen Resep dan … Memasak Otak Sapi. Resep Otak Sapi Goreng Telur oleh Ida Ayu Restiyowati - Cookpad Cara Memasak Otak Sapi Gulai Khas Padang Yang Enak Pertama, tentu saja teman-teman harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Otak sapi goreng telur. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Otak sapi goreng telur. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disiapkan dalam membuat resep Otak sapi goreng telur yang sangat sederhana ini.

Untuk Bunda yang ingin bikin sendiri di rumah, simak resep Otak sapi goreng telur cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat Otak sapi goreng telur yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 3 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Otak sapi goreng telur

Untuk dapat membuat Otak sapi goreng telur pada postingan ini Anda memerlukan 6 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Otak sapi. (Aku nggak timbang. Kurang lebih 1mangkok). Kukus lalu potong-potong - .
  2. Siapkan bawang putih - 1 siung.
  3. Siapkan garam - 1 sdm.
  4. Siapkan telur ayam - 1 butir.
  5. Siapkan tepung tapioka - 1 sdm.
  6. Siapkan Air - secukupnya.

Lihat juga resep Otak Sapi Goreng Telur enak lainnya. Dalam wajan yang sama, panaskan mentega, masukkan kembali otak ke dalam wajan. Lihat juga resep Otak Sapi Goreng Telur enak lainnya. Otak sapi mengandung vitamin yang cukup komplit dengan kadar kolesterol yang cukup, cocok untuk menu masakan yang digoreng.

3 Langkah Membuat Otak sapi goreng telur

Selanjutnya Apabila kamu sudah menyiapkan 6 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kalian simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Otak sapi goreng telur berikut ini.

  1. Rendam otak sapi yang sudah dipotong-potong kedalam campuran air, garam dan bawang putih yang sudah dihaluskan..
  2. Dalam wadah lain, campurkan telur dan tepung tapioka. Kocok. Jika dirasa tidak cukup untuk porsi diatas bisa ditambah air..
  3. Tiriskan otak sapi. Panaskan minyak. Balur otak sapi ke campuran telur. Goreng sampai garing..

Gulai otak, otak sapi goreng telur … Salah satu lauk di Nasi Jamblang yang susah banget untuk gak disentuk. It is widely known across Southeast Asia, especially in … Kwetiaw Goreng Sapi Siram Telur. Kwetiaw Goreng Seafood. isi baso ikan, cumi, udang, otak otak. Kwetiaw Goreng … Nasi goreng dgn isian sosis ayam/sapi, bakso sapi, otak-otak, causin dan tauge.. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang.

Sampai disini langkah-langkah cara buat Otak sapi goreng telur telah selesai, sangat simpel bukan ? Silahkan teman-teman coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Otak sapi goreng telur ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Otak sapi goreng telur diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep