Resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas yang Enak dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak memasak apa sekarang ini ? Jika Bunda gak ada gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas berikut ini. Kalian yang sering update info populer di media sosial pasti sudah mengetahui dong dengan yang makanan Daging sapi goreng bumbu kecap pedas ?. Cara masaknya juga cukup cepat tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin makan Daging sapi goreng bumbu kecap pedas tetapi teman-teman malas beli ? Gimana kalau kamu coba untuk membuat resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas tersebut sendiri ? Tentunya tak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari kalian simak resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas yang satu ini!

Daging sapi goreng bumbu kecap pedas. Assalamu'alaikum.😊 Daging Qurban mu masih ada di kulkas,, dimasak tumis daging sapi kecap pedas ajja yukk. Mengolah daging sapi enak tidaklah selalu sulit.

Daging sapi goreng bumbu kecap pedas - projectfootsteps.org Lihat juga resep Daging sapi bumbu kecap pedas (resepnya mudah banget) enak lainnya. Masukkan irisan daging, aduk-aduk hingga berubah warna. Setelah daging berubah warna bumbui garam, gula merah, air asam & kecap manis, aduk sampai rata. Pertama, tentu saja kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam buat resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas yang tidak sulit ini.

Bagi Kalian yang ingin membuat sendiri di rumah, simak resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat Daging sapi goreng bumbu kecap pedas yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 5 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Memasak Daging sapi goreng bumbu kecap pedas

Untuk bisa bikin Daging sapi goreng bumbu kecap pedas pada tutorial ini kalian memerlukan 6 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Daging sapi (potong kecil²) - .
  2. Siapkan Kaldu ayam - .
  3. Siapkan Lada bubuk - .
  4. Siapkan Kecap manis - .
  5. Siapkan bawang merah (potong kecil ²) - 2 siung.
  6. Siapkan Cabe rawit - 10 buah.

Kecilkan api tunggu tekstur dagingnya empuk hingga bumbu meresap. Tumis daging dalam bentuk dadu selalu menggugah selera, dan kali ini tertuang melalui resep Tumis Daging Kecap Pedas. Meskipun mengingatkan kita pada resep legendaris sapi lada hitam, namun yang satu ini memiliki kearifan lokal berkat kehadiran kecap manis. Serunya lagi, proses masaknya juga begitu cepat dan mudah.

5 Tahapan Resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas

Selanjutnya Apabila kita sudah menyiapkan 6 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Daging sapi goreng bumbu kecap pedas berikut ini.

  1. Panaskan air, masukan daging sapi, tambahkan kaldu ayam, lada bubuk, rebus dgn metode 5-30-7.
  2. Setelah daging empuk, lalu goreng daging dengan api sedang.
  3. Apabila daging sudah matang angkat dan tiriskan.
  4. Tambahkan kecap manis yg sudah diberi bawang dan cabe rawit diatas daging, lalu diaduk sampai rata.
  5. Dan siap disajikan 😁.

Siapa yang tak kenal dengan daging sapi yang juga kerap disebut daging merah. Tak hanya populer di kalangan masyarakat, daging sapi juga sangat mudah diolah menjadi berbagai macam menu yang menggugah selera. Jika bosan mengolah daging sapi dengan resep yang itu-itu saja, kamu bisa memasaknya dengan bumbu pedas. Nah mungkin difikiran Anda mulai terlintas daging sapi dan kambing tentunya. Pada kesempatan lain anda juga bisa mencoba masakan rolade daging. yuk mulai mempersiapkan alat tulis dan tulis resep daging sapi pedas secara lengkap : bahan utama.

Horaii sekarang kita telah berhasil membikin Daging sapi goreng bumbu kecap pedas yang cepat diatas., sangat mudah bukan ? Silahkan teman-teman coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Daging sapi goreng bumbu kecap pedas diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep