Resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 yang Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak memasak apa sekarang ini ? Jika Kamu tidak punya gambaran, coba saja bikin resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 dibawah ini. Anda yang sering update berita hits di medsos pasti sudah mengetahui dong dengan yang masakan Roti abon sapi pedas goreng 🍞 ?. Cara memasaknya juga cukup mudah tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Pengen makan Roti abon sapi pedas goreng 🍞 tapi kalian malas keluar ? Gimana jika Anda coba untuk bikin resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 tersebut sendiri ? Pastinya gak harus antri segala. Nah jika tertarik, mari teman-teman simak resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 yang satu ini!

Lihat juga resep Abon sapi mix tempe kering pedas manis 😊 … roti-goreng-abon-pedas. Roti abon roll ayam pedas pembuatannya sama dengan cara membuat roti manis pada umumnya, resepnya juga sama hanya ini adonannya diroll … Roti Abon Sapi Pedas - Informasi review / ulasan dan katalog online, gambar, rasa, paket promo, varian Daftar Harga Menu Holland Bakery Soto Pedas. Browse By Category Resep Roti Goreng Isi Abon

Roti abon sapi pedas goreng 🍞 - projectfootsteps.org Pan Yang aku pakai Glow Pan series dari Steincookware. Bikin sarapan jadi lebih bervariasi dengan mencoba resep Roti Goreng Abon Pedas. Isian abon dengan campuran BonCabe rasanya tak perlu diragukan lagi rasanya. Pertama, tentu saja kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disiapkan dalam memasak resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 yang tidak sulit ini.

Buat Kalian yang ingin membuat sendiri di rumah, simak resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat Roti abon sapi pedas goreng 🍞 yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 4 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Memasak Roti abon sapi pedas goreng 🍞

Untuk bisa bikin Roti abon sapi pedas goreng 🍞 pada postingan ini kita perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan roti gandum (roti tawar pun bisa) - 1 bungkus.
  2. Siapkan abon sapi pedas (abon apa aja bisa) - Secukupnya.
  3. Siapkan telur (ambil putihnya saja) - 1 butir.
  4. Siapkan tepung terigu - Secukupnya.
  5. Siapkan air - Secukupnya.
  6. Siapkan tepung roti/panir - Secukupnya.

Coba deh membuat roti goreng ini, pasti nagiiiiih. cemilan enak dan murah di sore hari. kuncinya : uleni adonan sampai bener-bener. Cara Membuat Roti Abon - Roti abon merupakan salah satu jajanan favorit ketika berbelanja ke toko roti. Lihat juga resep Roti Tawar Goreng Isi Abon enak … Abon Sapi sudah sering kita jumpai di toko atau warung terdekat, tapi beda halnya dengan abon sapi yang ini, karena rasanya yang pedas mani. Roti apapun rahasianya ada di adonan.

4 Panduan Resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞

Selanjutnya Jika kita sudah menyiapkan 6 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya kita ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Roti abon sapi pedas goreng 🍞 berikut ini.

  1. Siapkan bahan, siapakan rolling pin dan plastik (aku pakai plastik rotinya aja digunting) giling-giling roti hingga menipis, taruh abonnya ditengah roti..
  2. Tekuk 2 rotinya lalu tekan-tekan pinggirannya dengan garpu. Ulangi hingga roti abis. Lalu siapkan tepung panir. Pisahkan telur kuning dengan telur putihnya..
  3. Kocok putih telur dipiring, masukkkan tepung terigu, masukkan air dan kocoklah hingga merata. Masukkan roti ke adonan tepung bolak-balik lalu lumuri dengan tepung panir bolak balik merata..
  4. Gorenglah roti dengan minyak agak menggenang, gorenglah hingga matang merata, tiriskan dan sajikan. Yeayyy siap disantap 🥰 yummy!.

Buat kalian pecinta gorengan, aku ada resep baru nih. Sajian enak yang renyah ini adalah kreasi sajian yang akan dapat anda nikmati ketika masih hangat. Tapi nyatanya untuk mahmud (mamah muda) seperti aku (ukkhhh gagal jaa bikin sampai … Resep Ikan Mama.

Sampai disini langkah-langkah cara mengolah Roti abon sapi pedas goreng 🍞 telah selesai, sangat mudah bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Roti abon sapi pedas goreng 🍞 diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep