14 Bumbu Buat Beef Teriyaki ala ala Hokben yang Anti Gagal

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa sekarang ini ? Apabila Bunda belum ada ide, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep Beef Teriyaki ala ala Hokben berikut ini. Teman-teman yang sering update informasi trending di medsos tentunya sudah tak asing dong dengan yang namanya Beef Teriyaki ala ala Hokben ?. Cara masaknya juga cukup sederhana namun rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen mencicipi Beef Teriyaki ala ala Hokben tapi kalian malas keluar ? Bagaimana jika Anda coba untuk memasak resep Beef Teriyaki ala ala Hokben tersebut sendiri ? Pastinya tak usah antri segala. Nah jika tertarik, mari kalian simak resep Beef Teriyaki ala ala Hokben yang satu ini!

Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. You can make the beef teriyaki with your favorite cut of beef and This beef teriyaki is one of the simple beef dishes that I've made. Here is how you cook that.

Beef Teriyaki ala ala Hokben - projectfootsteps.org Saya lupa sudah berapa lama saya tidak makan beef teriyaki nya Hokben. Sepertinya saat pulang ke Indonesia tahun lalu pun, lagi lagi s. Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Pertama, pastinya kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep Beef Teriyaki ala ala Hokben. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Beef Teriyaki ala ala Hokben. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam memasak resep Beef Teriyaki ala ala Hokben yang tidak susah ini.

Buat Bunda yang ingin masak sendiri di rumah, praktekan resep Beef Teriyaki ala ala Hokben mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Beef Teriyaki ala ala Hokben yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 14 bahan dan 6 langkah saja.

14 Bahan Bahan untuk Resep Beef Teriyaki ala ala Hokben

Untuk dapat bikin Beef Teriyaki ala ala Hokben pada postingan ini kamu memerlukan 14 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi - 300 gr.
  2. Siapkan bawang bombay (me:1/4) - 1/2 siung.
  3. Siapkan bawang putih - 2 siung.
  4. Siapkan lada bubuk - 1/2 sdt.
  5. Siapkan jahe - Seiris.
  6. Siapkan saori saus teriyaki - 1 sachet.
  7. Siapkan garam (selera) - 1/4 sdt.
  8. Siapkan kecap manis - 1 sdm.
  9. Siapkan air (me : 100ml) - 250 ml.
  10. Siapkan Tambahan: - .
  11. Siapkan Kol, bawang bombay iris tipis - .
  12. Siapkan Mayones - secukupnya.
  13. Siapkan Wijen - secukupnya.
  14. Siapkan Nanas - secukupnya.

Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Monggo silahkan dibaca detail dibawah ini.

6 Panduan Membuat Beef Teriyaki ala ala Hokben

Selanjutnya Apabila kalian sudah menyiapkan 14 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kamu baca langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Beef Teriyaki ala ala Hokben berikut ini.

  1. Iris tipis daging sapi, lalu, rendam dengan potongan nanas(baiknya di parut/ blender) selama 5 menit aja, krn daging dah tipis, kl kelaman nanti daging hancur waktu dimasak. Iris iris duo bawang dan jahe.
  2. Hilangkan nanasnya lalu marinasi dengan 1/2 sachet saus teriyaki, diamkan 15 menit.
  3. Tumis duo bawang sampai harum, lalu masukkan jahe,aduk rata..
  4. Masukkan daging sapi, aduk rata sampai daging berubah warna beri garam, kecap, sisa saus teriyaki, dan air, masak sampai daging matang dan kuah sedikit menyusut..
  5. Siapkan pemdampingnya, kok iris dan bawnag bombay, beri mayones aduk rata. Beri taburan wijen diatasnya beefnya.
  6. Beef teriyaki siap disajikan..🥰🥰, mirip lah kaya yg di hokben..

Bahan Bahan Untuk Beef teriyaki ala hokben. Beef Teriyaki ala Hokben. beef slice (lebih enak yg tanpa lemak) • bawang putih, geprek, cincang • jahe, diparut • bawang bombay ukuran sedang • gula pasir • kaldu jamur • maizena, dicampur air • minyak untuk menumis. Resep Beef Teriyaki Hokben Ala Rumahan Resep masak Meyer Food kali ini merupakan salah satu menu makanan favorit banyak orang, terutama bagi yang sering makan di hokben pasti sudah sangat familiar, karena termasuk salah satu menu makan favorit disana. Berikut resep membuat Beef Teriyaki ala HokBen. Resep Beef Teriyaki Hokben ala Rumahan, Nggak Usah Jajan!

Cukup disini tutorial cara mengolah Beef Teriyaki ala ala Hokben telah selesai, tidak susah bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Beef Teriyaki ala ala Hokben ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Beef Teriyaki ala ala Hokben diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep