4 Langkah Buat Beef teriyaki ala HokBen yang Enak dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa sekarang ini ? Apabila Bunda gak punya gambaran, coba saja mengolah resep Beef teriyaki ala HokBen berikut ini. Kalian yang sering update berita trending di media sosial pasti sudah mengetahui dong dengan yang olahan Beef teriyaki ala HokBen ?. Cara masaknya juga cukup cepat meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin makan Beef teriyaki ala HokBen akan tetapi Anda malas keluar ? Gimana kalau kamu coba untuk memasak resep Beef teriyaki ala HokBen tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Beef teriyaki ala HokBen yang satu ini!

You can make the beef teriyaki with your favorite cut of beef and This beef teriyaki is one of the simple beef dishes that I've made. Here is how you achieve it. Ingredients of Beef Teriyaki ala Hokben.

Beef teriyaki ala HokBen - projectfootsteps.org Here is how you cook that. Ingredients of - Beef Teriyaki ala HOKBEN - Beef Teriyaki Ala Hokben instructions. Iris tipis daging sesuai selera,lalu cuci bersih & berikan perasan jeruk nipis, sisihkan. Pertama, tentu saja Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Beef teriyaki ala HokBen. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolah resep Beef teriyaki ala HokBen. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disediakan dalam membuat resep Beef teriyaki ala HokBen yang sangat sederhana ini.

Bagi Kamu yang ingin memasak sendiri di rumah, baca resep Beef teriyaki ala HokBen sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Beef teriyaki ala HokBen yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 17 bahan dan 4 langkah saja.

17 Bahan Bahan untuk Memasak Beef teriyaki ala HokBen

Untuk dapat bikin Beef teriyaki ala HokBen pada postingan ini kamu membutuhkan 17 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi has dalam - 300 gr.
  2. Siapkan bawang putih, cincang halus - 2 siung.
  3. Siapkan jahe, parut - 1 cm.
  4. Siapkan bawang Bombay - 1/2 bh.
  5. Siapkan paprika hijau (me:2 cabe hijau besar buang biji ptong2) - 1/2 bh.
  6. Siapkan tepung maizena (campur dengan 5 sdm air) - 1 sdm.
  7. Siapkan gula pasir - 1 sdt.
  8. Siapkan daun bawang, potong potong panjang (tambahan dr sy) - 1 batang.
  9. Siapkan minyak goreng - 4 sdm.
  10. Siapkan air - 150 ml.
  11. Siapkan Bumbu marinasi: - .
  12. Siapkan kecap manis - 3 sdm.
  13. Siapkan kecap asin - 2 sdm.
  14. Siapkan saus tiram - 1 sdm.
  15. Siapkan minyak wijen - 1 sdt.
  16. Siapkan garam - 1/2 sdt.
  17. Siapkan lada bubuk - 1/4 sdt.

Haluskan bawang putih & jahe, lalu campurkan bumbu halus beserta bumbu marinasi lainnya pada daging, aduk rata. Beef teriyaki Meski terbilang mudah, terkadang membuat beef teriyaki pun tidak semudah yang Anda kira. Nah bagi kalian yang ingin membuat sajian ini. Cara memasak beef teriyaki ala hokben dengan peralatan dan bumbu rumahan, namun rasa yang dihasilkan seperti menu masakan di hokben. simak videonya hingga.

4 Panduan Memasak Beef teriyaki ala HokBen

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 17 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Beef teriyaki ala HokBen berikut ini.

  1. Iris daging sapi tipis memanjang, kemudian marinasi daging dengan bumbu marinasi,aduk rata.diamkan daging kurleb 30 menit agar bumbu meresap, simpan di kulkas..
  2. Tumis bawang putih dan jahe parut hingga harum kemudian masukkan daging yg telah dimarinasi, masak hingga berubah warna.
  3. Tambahkan air agar ada sedikit kuah, masak hingga daging matang dan empuk.lalu masukkan cabe hijau, daun bawang dan bawang bombay masak hingga agak layu kemudian beri gula,aduk lalu masukkan 3 sdm larutan maizena agar kuahnya kental.aduk rata,tes rasa.
  4. Angkat dan sajikan.

Beef Teriyaki (ala hokben) Ayunda Sylviana D @aysylviana Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua. Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Masih dalam tema "menghadirkan masakan resto di 🏠 rumaahh " hihi. Lagi pengen beef teriyaki yang kya di hokben.kenapa sii Hokben ga buka cabang di 🇦🇺. Bikin sendiri versi kw nya aja deh 😂 ehh apa ini lebih mirip yoshinoya yaa?

Cukup disini tutorial cara bikin Beef teriyaki ala HokBen telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan teman-teman coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Beef teriyaki ala HokBen ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Beef teriyaki ala HokBen diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep