8 Bumbu Bikin Cumi Tepung Pedas Manis yang Cepat dan Mudah

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa saat ini ? Jika Kalian gak memiliki ide, coba saja bikin resep Cumi Tepung Pedas Manis dibawah ini. Teman-teman yang sering update info hits di medsos tentunya sudah mengetahui dong dengan yang makanan Cumi Tepung Pedas Manis ?. Cara masaknya juga cukup simpel namun rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen nyobain Cumi Tepung Pedas Manis tapi Anda malas beli ? Gimana jika kalian coba untuk memasak resep Cumi Tepung Pedas Manis tersebut sendiri ? Pastinya tidak usah antri segala. Nah jika tertarik, mari teman-teman simak resep Cumi Tepung Pedas Manis yang satu ini!

Lihat juga resep Cumi tepung pedas asam manis enak lainnya. Siram cumi tepung dengan sausnya, jangan lupa sajikan dg nasi hangat.ini mantap. Penasaran gimana sih rasanya kalo buat sendiri 😅.

Cumi Tepung Pedas Manis - projectfootsteps.org Saus asam manis dipadukan dengan cumi pasti tidak akan mengecewakan. Resep cumi asam manis tersebut memang layak anda coba apabila anda sudah bosan dengan resep masakan cumi goreng tepung, ataupun cumi bumbu saus. salmon bumbu asam manis : bumbu asam manis itu sendiri juga sering melengkapi olahan seafood cumi, ikan, dan menu masakan lainnya. cumi goreng sambal pedas mantap dan nikmat di padukan dengan sambal [email protected] Layana #sambal terasi#cumi goreng Resep Cecek Pedas Manis.com. Semua pasti suka.bakso bakar yang pedas, berpadu dengan manisnya kecap dan saus tomat, begitu menggoda. Pertama, tentunya kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep Cumi Tepung Pedas Manis. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengolah resep Cumi Tepung Pedas Manis. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang harus disediakan dalam mengolah resep Cumi Tepung Pedas Manis yang tidak susah ini.

Bagi Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, simak resep Cumi Tepung Pedas Manis sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Cumi Tepung Pedas Manis yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 8 bahan dan 4 langkah saja.

8 Bahan Bahan untuk Memasak Cumi Tepung Pedas Manis

Untuk dapat memasak Cumi Tepung Pedas Manis pada tutorial ini Anda memerlukan 8 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Cumi basah - secukupnya.
  2. Siapkan Jeruk nipis - 1 buah.
  3. Siapkan tepung bumbu - 1 bungkus.
  4. Siapkan Bahan saos - .
  5. Siapkan Saus sambal - .
  6. Siapkan Saus hot lava mamasuka - .
  7. Siapkan bawang putih - 1 siung.
  8. Siapkan bawang bombay - 1/4 siung.

Berbagai cabe, dan saus, maupun sambal dapat anda tambahkan jika ingin lebih memaksimalkan rasa pedas pada hidangan ini. resep cumi saus padang, favoritnya warung. Cara meracik bumbu asam manis: Resep galantin ayam saus pedas manis. Selain enak digoreng tepung, cumi dibumbu asam manis juga tak kalah nikmat, lho. Cumi-cumi menjadi bahan yang sering digunakan untuk masakan Indonesia.

4 Panduan Memasak Cumi Tepung Pedas Manis

Selanjutnya Jika kamu sudah menyiapkan 8 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya Anda ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Cumi Tepung Pedas Manis berikut ini.

  1. Potong cumi menjadi seperti cincin dan beri jeruk nipis, diamkan beberapa saat.
  2. Bagi 2 tepung bumbu, setengah untuk adonan basak(ditambah air), setengah lagi untuk adonan kering.
  3. Celupkan cumi ke adonan kering>adonan basah>adonan kering lagi, lalu goreng sebentar denga minyak panas.
  4. Untuk saus pedas manis, tumis bawang putih dan bombay yang sudah dicincang halus, masukan saus sambal dan saus hot lava sesuai selera, campurkan cumi yang sudah matang, aduk, dan siap dimakan.

Apalagi dibumbui dengan saus spesial yang membuat rasanya makin nikmat, seperti saus tiram. Kalau mau bikin sendiri juga bisa, lho. Begini cara membuat dan resep cumi basah yang pedasnya bakal bikin kamu ketagihan. Cumi Tepung Asam Manis Pedas #masakanindo 🇮🇩 Anda sedang mencari inspirasi resep cumi tepung asam manis pedas #masakanindo 🇮🇩 yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Sampai disini step-step resep bikin Cumi Tepung Pedas Manis telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi Tepung Pedas Manis ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi Tepung Pedas Manis diatas kamu juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep