Resep Beef Patty / Daging Burger yang Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa sekarang ini ? Jika Kalian tidak ada gambaran, bisa Kamu coba buat resep Beef Patty / Daging Burger berikut ini. Anda yang sering update info viral di media sosial tentunya sudah gak asing dong dengan yang namanya Beef Patty / Daging Burger ?. Cara masaknya juga cukup simpel akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen nyobain Beef Patty / Daging Burger tetapi kamu malas keluar ? Gimana kalau kamu coba untuk memasak resep Beef Patty / Daging Burger tersebut sendiri ? Pastinya tidak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kalian simak resep Beef Patty / Daging Burger yang satu ini!

Daging Burger Homemade (Beef Patties) by @olinyolina. There is also chicken burger (Burger Daging Ayam) available where the ground chicken patties are breaded and fried. Nothing new than you already Melt the butter in a large skillet.

Beef Patty / Daging Burger - projectfootsteps.org Take care not to overmix the meat so it won't be tough. Punya daging qurban kemarin bingung mau diapain aja,, bhubung lg pgn bgt burger langsung deh kepikiran pgn bikin patty burger. Cuss. 😁 Saya sekali lagi malam tadi menyediakan Homemade Beef Burger untuk makan malam menggunakan lebihan daging burger yang dibuat baru baru ini dan di simpan di dalam freezer. Pertama, pastinya kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Beef Patty / Daging Burger. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep Beef Patty / Daging Burger. Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam mengolah resep Beef Patty / Daging Burger yang sangat simpel ini.

Bagi Kalian yang ingin masak sendiri di rumah, ikuti resep Beef Patty / Daging Burger sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara membuat Beef Patty / Daging Burger yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 3 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Membuat Beef Patty / Daging Burger

Untuk dapat memasak Beef Patty / Daging Burger pada tutorial ini kalian perlu menyiapkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging giling - 350 gr.
  2. Siapkan telur - 1 butir.
  3. Siapkan tepung roti - 100 gr.
  4. Siapkan bawang bombay (ukuran sedang) - cincang halus - 1 buah.
  5. Siapkan bawang putih - cincang halus - 3 siung.
  6. Siapkan garam - 1 sdt.
  7. Siapkan lada halus - 1 sdt.
  8. Siapkan kaldu sapi - Secukupnya.
  9. Siapkan oregano (opsional) - Secukupnya.
  10. Siapkan wrapping - Plastik.

Klik di SINI untuk melihat penyediaan burger sebelum ini. Sangat mudah menyediakan burger yang difrozen, cuma perlu dikeluarkan dari freezer sekejap sebelum di gril di atas. Jika burger anda sedap pasti boleh buat bisnes burger. Masukkan bawang yang telah siap dihiris.

3 Panduan Memasak Beef Patty / Daging Burger

Selanjutnya Apabila kalian telah menyiapkan 10 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Beef Patty / Daging Burger dibawah ini.

  1. Campurkan semua bahan dan aduk rata..
  2. Koreksi rasa dengan cara menggoreng sedikit adonan. Jika rasa sudah pas, siapkan cetakan bulat (me; pakai tutup toples, krn gak punya cetakan bulat 🤭). Cetak adonan dengan ketebalan max 1cm agar pada saat di masak, matang sempurna..
  3. Lanjutkan mencetak, sampai semua adonan terbungkus rapi. Susun, dan simpan di freezer. Untuk penyajian, goreng dengan sedikit minyak.. Beef Patty / Daging Burger - projectfootsteps.org

Masukkan parsley, mint, oregano dan lada hitam. Daging Burger Beef Yona -Yona Patties-Daging Burger Yona - Burger Beef. Weston Creek, Wilayah Ibu Kota Australia, Australia. Resep Beef Burger : Resep Beef And Paprika Burger : Stir in salt, worcestershire sauce, ketchup, and cheese. Beef burger special adalah kreasi burger daging sapi ala restoran yang kini bisa dibuat dengan mudah di rumah bunda.

Cukup sini panduan cara membuat Beef Patty / Daging Burger sudah selesai, tidak susah bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Beef Patty / Daging Burger ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Beef Patty / Daging Burger diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep