3 Step Membuat Pokcoy Siram Beef Teriyaki yang Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak masak apa hari ini ? Apabila Kamu tidak punya gagasan, bisa Kalian coba bikin resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki berikut ini. Anda yang sering update warta populer di media sosial pasti sudah mengetahui dong dengan yang olahan Pokcoy Siram Beef Teriyaki ?. Cara masaknya juga cukup mudah akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen makan Pokcoy Siram Beef Teriyaki tapi kalian malas beli ? Gimana kalau teman-teman coba untuk bikin resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki tersebut sendiri ? Pastinya tak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki yang satu ini!

Direbus gini aja udah enak ya. Potong bonggol pokcoy lalu cuci daun pokcoy satu persatu sampai bersih. Tiriskan lalu tata dalam piring saji.

Pokcoy Siram Beef Teriyaki - projectfootsteps.org Reviews for: Photos of Beef Teriyaki. The teriyaki sauce consists of soy sauce, mirin, sesame oil, fish sauce, ginger, garlic and brown sugar. I used half the beef and vegetables while making all the sauce. Pertama, tentunya teman-teman harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disiapkan dalam buat resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki yang sangat sederhana ini.

Bagi Bunda yang ingin bikin sendiri di rumah, ikuti resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Pokcoy Siram Beef Teriyaki yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 3 bahan dan 3 langkah saja.

3 Bahan Bahan untuk Resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki

Untuk bisa membuat Pokcoy Siram Beef Teriyaki pada postingan ini kita memerlukan 3 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan beef teriyaki (lihat resep) - Secukupnya.
  2. Siapkan pokcoy (besar) - 1 bonggol.
  3. Siapkan minyak (optional) - 1/2 sdt.

I like lots of sauce for my rice. Pakcoy Jeruk - Pakcoy Saus Beef Teriyaki - Cah Tahu Pokcoy - Pakcoy tahu kornet saus tiram - Tumis Pokcoy - SMOOTHIE Nanas Pakcoy - Pokcoy siram Siram Cabe - Tumis pokcoy polos - Orak-Arik Pokcoy Putren - Brambang Asem Pakcoy - Tumis pakcoy ayam. Rebus pokcoy dengan air yg sdh di beri garam masukan sebentar lalu angkat, jangan. Resep Pokcoy siram ayam tauge teriyaki.

3 Panduan Membuat Pokcoy Siram Beef Teriyaki

Selanjutnya Jika kalian sudah menyiapkan 3 bahan yang diperlukan diatas. Selanjutnya kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Pokcoy Siram Beef Teriyaki berikut ini.

  1. Potong bonggol pokcoy lalu cuci daun pokcoy satu persatu sampai bersih..
  2. Didihkan air, beri 1/2 sdt minyak. Masukkan pokcoy. Rebus sebentar. Tiriskan lalu tata dalam piring saji..
  3. Siram pokcoy dengan beef teriyaki dan siap dinikmati..

Menu simple ga makan banyak waktu. Pas banget niy mau sahur yang proteinnya tinggi tapi dapat fiber juga. Cara membuatnya juga mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Resep olahan pokcoy ini cocok untuk sehari-hari, dan tentu saja mengandung gizi yang dibutuhkan tubuh. Chop-chop diolah menjadi satu dengan tambahan bumbu teriyaki dan minyak wijen.

Selamat sekarang kita sudah sukses membuat Pokcoy Siram Beef Teriyaki yang mudah dan enak ini., tidak ribet bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Pokcoy Siram Beef Teriyaki diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep