7 Bumbu Masak *Telur Dadar Bakso Sapi* yang Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir masak apa kali ini ? Kalau Kalian gak punya gambaran, coba saja bikin resep *Telur Dadar Bakso Sapi* dibawah ini. Teman-teman yang sering update berita hits di media sosial tentunya sudah tak asing dong dengan yang masakan *Telur Dadar Bakso Sapi* ?. Cara masaknya juga cukup cepat namun rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi *Telur Dadar Bakso Sapi* tapi kalian malas beli ? Bagaimana kalau Anda coba untuk buat resep *Telur Dadar Bakso Sapi* tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari Anda simak resep *Telur Dadar Bakso Sapi* yang satu ini!

Dikala mager datang dan tetep harus masak, jadilah masak menu yang simple tapi enak, karna telur dadar bakso ini begitu mateng terus disandingkan sama nasi anget juga udah enak banget ko. Tapi walaupun masak yang sesimple ini tetep sekalian bisa. Siang ini bikin yang praktis tapi bikin anak dirumah nambah nasi๐Ÿš, buka kulkas masih ada sisa bakso sapi cusss dech dibuat telur dadar๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•.

*Telur Dadar Bakso Sapi* - projectfootsteps.org Gurihnya Bakso Telur Dadar di Bogor, Wajib Coba! Cita rasa bakso telur dadar ini sangat gurih. Perpaduan rasa telur dan kuah daging sapi membuat hidangan ini cocok untuk para pecinta bakso dengan cita rasa original tanpa embel-embel lain. Pertama, tentunya teman-teman harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak resep *Telur Dadar Bakso Sapi*. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep *Telur Dadar Bakso Sapi*. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam mengolah resep *Telur Dadar Bakso Sapi* yang tidak ribet ini.

Bagi Kalian yang ingin memasak sendiri di rumah, ikuti resep *Telur Dadar Bakso Sapi* cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat *Telur Dadar Bakso Sapi* yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 3 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak *Telur Dadar Bakso Sapi*

Untuk bisa membuat *Telur Dadar Bakso Sapi* pada postingan ini kalian perlu menyiapkan 7 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan telur ayam - 2 butir.
  2. Siapkan bakso sapi - 3 butir.
  3. Siapkan daun bawang - 1 batang.
  4. Siapkan himalaya salt (sy, 1/4 sdt garam halus) - 1/2 sdt.
  5. Siapkan lada bubuk (tambahan sy) - 1/2 sdt.
  6. Siapkan kaldu bubuk - 1/4 sdt.
  7. Siapkan daun parsley (sy, daun seledri) - Secukupnya.

Bicara tentang bakso telur dadar Anda pasti langsung membayangkan hidangan bakso yang isiannya telur dadar. Bakso Sensasi Baru, Dibalut Telur Dadar nan Gurih. Wahid Riyadi selaku pemilik Bakso Den Bagoes menuturkan bahwa hidangan barunya dinamai Bakso Selimut, karena bagian luar bakso diselimuti oleh telur. (TRIBUNNEWSBOGOR/LINGGA ARVIAN NUGROHO) Cara Memasak Bakso Sapi Rumahan. Pertama, giling daging sapinya terlebih dahulu bersama dengan bawang goreng, garam, putih telur, baking powder, kaldu bubuk dan merica bubuk.

3 Langkah Membuat *Telur Dadar Bakso Sapi*

Selanjutnya Apabila kita sudah menyiapkan 7 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kalian ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membuat *Telur Dadar Bakso Sapi* dibawah ini.

  1. Siapkan telur dalam mangkuk, beri semua bumbunya. Masukkan bakso dan daun bawang yang sudah dipotong-_potong.
  2. Aduk/kocok hingga tercampur rata. Panaskan teflon, beri minyak goreng secukupnya lalu tuang larutan telurnya dan masak hingga matang bagian bawahnya lalu balik, biarkan hingga matang.
  3. Angkat, taburi dgn parsley, sy taburi irisan daun seledri...daan telur dadar bakso sapi siap untuk disantap dengan nasi hangat atau dengan nasi goreng..

Selanjutnya rebus air terlebih dahulu hingga mendidih. Sementara darso panas berisi dadar krispi dengan isian bakso sapi dan kuah rempah. Kuah ini berwarna kuning mirip kari dengan cita rasa gurih. Selain telur dadar, Eggtacular punya ayam sirem, bakso sirem, dan sengkel sirem yang juga dilengkapi kuah rempah. Tinggal digoreng menjadi telur dadar atau telur ceplok, sudah bisa disantap nikmat dengan nasi hangat.

Horaii sekarang teman-teman telah selesai memasak *Telur Dadar Bakso Sapi* yang mudah dan sederhana ini., sangat simpel bukan ? Silahkan kalian coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep *Telur Dadar Bakso Sapi* ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep *Telur Dadar Bakso Sapi* diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep