Resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ yang Lezat dan Enak

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak masak apa saat ini ? Jika Bunda gak ada gambaran, dapat Bunda coba buat resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ dibawah ini. Kalian yang sering update kabar trending di media sosial pasti sudah tahu dong dengan yang namanya Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ ?. Cara membuatnya juga cukup simpel tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin mencicipi Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ tapi Anda malas keluar ? Gimana kalau kamu coba untuk buat resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ tersebut sendiri ? Tentunya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari teman-teman simak resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ yang satu ini!

MPASI sup krim jagung (Foto : @uthie_putri/Instagram). Nah, buat para bunda yang lagi bingung mau masak pa hari ini buat si buah hati, mending bikin sup krim jagung aja yuk. Masukkan jagung, keju parut, dan pala bubuk.

Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ - projectfootsteps.org Selama sebulan itu pula saya selalu mencari ide dan informasi tentang menu MPAS. KOMPAS.com - Sup krim jagung bisa menjadi alternatif hidangan saat cuaca sedang dingin dan hujan. Kamu dapat membuat sup krim jagung dengan tambahan daging ayam rebus, jamur kancing, dan sosis. Pertama, pastinya Anda harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang perlu disediakan dalam buat resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ yang sangat sederhana ini.

Bagi Bunda yang ingin bikin sendiri di rumah, simak resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial membikin Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 11 bahan dan 5 langkah saja.

11 Bahan Bahan untuk Memasak Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+

Untuk bisa bikin Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ pada tutorial ini Anda membutuhkan 11 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan daging sapi cincang - 50 gr.
  2. Siapkan baby wortel diparut - 2 buah.
  3. Siapkan jagung diparut dan dihaluskan dg chopper/blender - 1 bonggol.
  4. Siapkan bawang putih dihaluskan - 2 siung.
  5. Siapkan bawang bombay yg di cacah - 1/4.
  6. Siapkan daun bawang diris tipis - 1 batang.
  7. Siapkan keju parut (me : keju slices) - 1 sdm.
  8. Siapkan susu UHT (aslinya 150 ml karna stoknya cuma yg 110 ml) - 110 ml.
  9. Siapkan air minum - 50 ml.
  10. Siapkan garam dan kaldu yampung bubuk non msg - Sejumput.
  11. Siapkan margarin untuk menumis - 1 sdm.

Pada resep kali ini, kaldu ayam untuk sup juga dicampur dengan susu cair supaya rasanya. Yups adalah sup krim jagung, nah selain cocok dimakan saat cuaca dingin, sup krim ini juga bisa untuk bayi yang MPASI (Makanan Pendamping ASI). Ikuti resep sup krim jagung kental dari "Resep Sup Paling Gampang" oleh Sisca Soewitomo terbitan PT Gramedia. Masukkan jagung, keju parut, dan pala bubuk.

5 Panduan Membuat Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+

Selanjutnya Apabila kalian telah menyiapkan 11 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kita ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ dibawah ini.

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum.
  2. Masukan daging, wortel dan daun bawang aduk² sebentar hingga aroma daging keluar.
  3. Masukan susu UHT dan jagung aduk² dengan api sedang.
  4. Masukan keju tambahkan air.
  5. Terakhir tambahkan sejumput garam dan kaldu cek rasa.. Dan sajikan.

Masukkan oatmeal, aduk hingga sup mengental. Hangat dan gurih rasa sup kental ini cocok dinikmati saat udara berangin. Renyah segar butiran biji jagung, susu dan keju yang gurih membuat sup ini sangat nikmat. Campur margarin dan bawang putih halus, lalu Panggang roti prancis di wajan antilengket sampai renyah. Tuang sup krim jagung ke dalam.

Cukup disini tutorial resep membuat Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ telah selesai, sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Sup krim jagung with beef Mpasi 12m+ diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep