4 Persiapan Membuat [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy yang Mudah dan Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa kali ini ? Jika Kamu gak memiliki gambaran, tidak ada salahnya untuk mencoba buat resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy berikut ini. Kamu yang sering update warta populer di medsos tentunya sudah gak asing dong dengan yang makanan [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy ?. Cara masaknya juga cukup simpel meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen mencicipi [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy akan tetapi kalian malas beli ? Gimana kalau kalian coba untuk membuat resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy tersebut sendiri ? Tentunya gak perlu antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy yang satu ini!

Balik lagi nih awal minggu, bikin yg gampang-gampang aja yuk. Menu ini, biasanya saya bikin kalo lahi males masak yg ribet hehehe cocok untuk sarapan atau makan siang. Karna skrng menjelang makan siang, yuk langsung kita bikin aja.

[68] Cumi Tepung Crispy & Spicy - projectfootsteps.org Halooo.salam kenal, aku Rina.aku ibu rumah tangga yang hobi banget travelling dan juga beraktivitas di dapur : masak, baking, decor, dll Bersyukur sekal. Ditambah dengan gurih dan garingnya kacang mede, resep cumi goreng ini juga dipadukan dengan oatmeal yang sudah terkenal sehatnya. Cumi Crispy merupakan salah satu menu favorit pecinta seafood. Pertama, tentu saja kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam membuat resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy yang sangat mudah ini.

Buat Bunda yang ingin masak sendiri di rumah, ikuti resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 4 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Membuat [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy

Untuk dapat memasak [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy pada postingan ini Anda memerlukan 4 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi - 250 gr.
  2. Siapkan tepung serba guna sasa hot & spicy - 450 gr.
  3. Siapkan Air dingin - secukupnya.
  4. Siapkan Minyak goreng - secukupnya.

Dari restoran ternama hingga warung kaki lima menyajikan hidangan ini. Kini resep masakan Cumi Goreng Tepung Super Crispy dari Dapur Kobe bisa dibuat sendiri di rumah. Mengolah cumi-cumi sepertinya mudah, namun ternyata ada triknya. Bagi Anda pecinta hidangan laut dan tidak mau memasak dengan banyak bumbu, resep Cumi Crispy ini cocok dijadikan sebagai lauk makan.

4 Panduan Memasak [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy

Selanjutnya Setelah kamu sudah menyiapkan 4 bahan yang diperlukan diatas. Selanjutnya Anda ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk bikin [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy dibawah ini.

  1. Potong cumi seperti gambar dibawah ini, lalu siapkan tepung serba guna hot & spicy. Disini saya pakai merk Sasa..
  2. Buat 2 wadah untuk tepung yg cair dan tepung yg kering. Masukan cumi ke dalam tepung cair, lalu balur dengan tepung yg kering. Ulangi sampai 3x atau lebih boleh. Tujuannya agar tepung lebih tebal dan garing..
  3. Panaskan minyak, bila sudah panas, goreng dengan api sedang. Tunggu hingga berwarna golden brown..
  4. Cumi tepung siap disajikan. Selamat mencoba!.

Cukup menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah bisa merasakan gurihnya Cumi Crispy seperti di restoran. Agar semakin nikmat tambahkan Mayones dan BonCabe sebagai cocolan. Resep Cumi Kristal ini adalah kreasi baru dari olahan cumi goreng tepung. Tampilan dan rasanya pasti luar biasa.. Rasa cumi berbalur tepung sempurna banget saat dikunyah, crispy diluar dan lembut cumi di dalam.

Sampai disini langkah-langkah cara bikin [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep [68] Cumi Tepung Crispy & Spicy diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep