6 Persiapan Buat Cumi goreng tepung anti gagal yang Enak dan Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau masak apa hari ini ? Apabila Kamu tak punya gambaran, coba saja buat resep Cumi goreng tepung anti gagal berikut ini. Anda yang sering update kabar viral di medsos pasti sudah tak asing dong dengan yang makanan Cumi goreng tepung anti gagal ?. Cara bikinnya juga cukup cepat meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen makan Cumi goreng tepung anti gagal tapi teman-teman malas keluar ? Gimana jika teman-teman coba untuk bikin resep Cumi goreng tepung anti gagal tersebut sendiri ? Tentunya tak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Cumi goreng tepung anti gagal yang satu ini!

Cumi goreng tepung merupakan salah satu kuliner yang disukai banyak kalangan, terutama anak-anak karena rasanya yang gurih dan tidak … Cumi Goreng Tepung. Video kali ini saya ingin membagikan resep Hot & Spicy Calamary, atau Cumi Goreng Tepung Krispi Pedas. Cumi goreng tepung menjadi salah satu andalan di restoran dan warung makan seafood.

Cumi goreng tepung anti gagal - projectfootsteps.org Aduk rata cumi, bawang putih … Calamari Crispy aka Cumi Goreng Tepung. Iseng doang pngen makan cumi goreng tepung krna kmrin krng puas makan diresto harganya mahal bok seporsi isinya dikit … Cumi goreng tepung. Cara Membuat Cumi Goreng Tepung: Bersihkan cumi, lalu buang isi perut dan tiriskan. Pertama, tentunya Anda harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Cumi goreng tepung anti gagal. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Cumi goreng tepung anti gagal. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dalam membuat resep Cumi goreng tepung anti gagal yang tidak ribet ini.

Untuk Kalian yang ingin masak sendiri di rumah, ikuti resep Cumi goreng tepung anti gagal cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara buat Cumi goreng tepung anti gagal yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 6 bahan dan 8 langkah saja.

6 Bahan Bahan untuk Membuat Cumi goreng tepung anti gagal

Untuk dapat bikin Cumi goreng tepung anti gagal pada tutorial ini Anda perlu menyiapkan 6 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi - 500 gram.
  2. Siapkan maizena - 1 sendok makan.
  3. Siapkan tepung terigu (aku pke segitiga biru) - 5 sendok makan.
  4. Siapkan bawang putih - 7 siung.
  5. Siapkan Lada bubuk - .
  6. Siapkan telur - 1 butir.

Cumi goreng tepung menjadi salah satu andalan … Resep Cumi goreng tepung. Resep recook dari ci @xander'skitchen yg mudah dan anti gagal. Berikut ini akan kami ulas cara membuat cumi goreng tepung anti gagal. COM - Berikut resep cumi goreng tepung crispy anti gagal.

8 Panduan Membuat Cumi goreng tepung anti gagal

Selanjutnya Apabila kita telah menyiapkan 6 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membuat Cumi goreng tepung anti gagal dibawah ini.

  1. Bersihkan cumi dari tinta, potong cincin (kepala jangan dibuang😴).
  2. Blender bawang putih sampe halus.
  3. Campurkan cumi + bawang putih + garam + lada bubuk.
  4. Diamkan didalam kulkas sampe dingin (semalaman lebih bagus) *bukan di freezer ya say.
  5. Campurkan telur ke cumi.
  6. Campurkan adonan tepung+maizena+lada, aduk rata.
  7. Balit cumi di adonan, cumi di remas dengan adonan biar ada kriuk kriuknya.
  8. Goreng sampe kekuningan, dan siap dihidangkann.

Cumi menjadi makanan yang sangat diminati masyarakat. Biota laut ini biasa diolah … Resep Masakan Cumi Basah Anti Gagal - Banyak juga Sahabat Arenga yang menyukai masakan cumi-cumi. Habis gimana ya emang enak sih. Dagingnya yang kenyal ini enak … Resep Cumi goreng tepung. Ini cumi sy bikin barengan sama ayam goreng tepung yg rame di recook itu.

Sampai disini langkah-langkah cara buat Cumi goreng tepung anti gagal telah selesai, tidak ribet bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi goreng tepung anti gagal ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi goreng tepung anti gagal diatas kalian juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep