Resep 55. Cumi goreng tepung yang Enak dan Mudah

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Hendak masak apa hari ini ? Apabila Kamu gak memiliki gagasan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah resep 55. Cumi goreng tepung dibawah ini. Teman-teman yang sering update berita hits di medsos tentunya sudah tak asing dong dengan yang makanan 55. Cumi goreng tepung ?. Cara bikinnya juga cukup sederhana tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Ingin makan 55. Cumi goreng tepung akan tetapi Anda malas jauh-jauh ? Bagaimana jika teman-teman coba untuk bikin resep 55. Cumi goreng tepung tersebut sendiri ? Tentunya gak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari kalian simak resep 55. Cumi goreng tepung yang satu ini!

Suami saya penggemar seafood terutama cumi, tapi saya kurang suka dengan cumi. Saya coba untuk memasaknya walaupun hasilnya kurang … Cumi goreng tepung kali ini akan terasa lebih berbumbu, sebab kamu perlu menggunakan tambahan kari ke dalam adonan. Untuk mempermudah pembuatan, kamu bisa memakai … Berikut ini resep cumi goreng tepung dilengkapi dengan tips agar cumi tetap empuk dan renyah dilansir dari kanal Youtube Devina Hermawan.

55. Cumi goreng tepung - projectfootsteps.org Crispy Fried Calamari is a delicious way to enjoy squid! Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga … Halooo.salam kenal, aku Rina.aku ibu rumah tangga yang hobi banget travelling dan juga beraktivitas di dapur : masak, baking, decor, dll Bersyukur sekal. Pertama, tentunya kamu harus siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep 55. Cumi goreng tepung. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak resep 55. Cumi goreng tepung. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang harus disediakan dalam membuat resep 55. Cumi goreng tepung yang tidak ribet ini.

Bagi Kalian yang ingin bikin sendiri di rumah, baca resep 55. Cumi goreng tepung simpel berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara membuat 55. Cumi goreng tepung yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 3 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Membuat 55. Cumi goreng tepung

Untuk bisa memasak 55. Cumi goreng tepung pada tutorial ini Anda membutuhkan 4 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi ukuran sedang (rasanya enak pakai cumi yang besar ukurannya) - 200 gram.
  2. Siapkan jeruk nipis - 1.
  3. Siapkan tepung serbaguna - 5 sendok makan.
  4. Siapkan Garam dan lada - secukupnya.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik … Setelah bumbu tercampur secara rata, tuang larutan tepung maizena perlahan. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Cara membuat cumi goreng cabai … View the profiles of people named Cumi Goreng Tepung.

3 Langkah Memasak 55. Cumi goreng tepung

Selanjutnya Apabila Anda telah menyiapkan 4 bahan yang dibutuhkan diatas. Selanjutnya kita simak langkah-langkah selengkapnya untuk membikin 55. Cumi goreng tepung dibawah ini.

  1. Bersihkan cumi dan buang kulit luarnya lalu potong-potong sesuai selera kemudian peras jeruk nipis dan diamkan selama 10 menit.
  2. Siapkan air matang di wadah, ambil cumi dan cuci di air tersebut kemudian balurkan cumi dengan tepung serbaguna satu per satu.
  3. Panaskan minyak dan goreng cumi tersebut dengan api besar, jangan langsung diaduk, tunggu sampai kecoklatan baru diaduk dan siap dinikmati.

Campur bahan basah, sesuaikan kekentalannya, karena setiap tepung punya kadar air yang berbeda. Balur … Untuk para penggemar seafood, menu cumi goreng tepung pasti tidak asing lagi kan? Baik dimakan sebagai camilan ataupun sebagai lauk lezat peneman nasi putih. Pria ini kemudian ditawari untuk mengganti menunya dengan paket udang goreng tepung dan nasi. Cumi goreng tepung merupakan salah satu kuliner yang disukai banyak kalangan … View the profiles of people named Cumi Tepung.

Cukup disini step-step resep membuat 55. Cumi goreng tepung sudah selesai, tidak sulit bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep 55. Cumi goreng tepung ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep 55. Cumi goreng tepung diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep