4 Bahan Bikin Cumi goreng tepung termudah yang Sederhana

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa sekarang ini ? Apabila Bunda tidak memiliki gambaran, tidak ada salahnya untuk mencoba buat resep Cumi goreng tepung termudah berikut ini. Anda yang sering update kabar populer di medsos tentunya sudah tak asing dong dengan yang masakan Cumi goreng tepung termudah ?. Cara memasaknya juga cukup mudah akan tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen nyobain Cumi goreng tepung termudah tetapi kalian malas keluar ? Gimana kalau Anda coba untuk bikin resep Cumi goreng tepung termudah tersebut sendiri ? Tentunya gak usah antri segala. Nah kalau tertarik, mari kamu simak resep Cumi goreng tepung termudah yang satu ini!

Cumi goreng tepung homemade yang paling gampang dibuat hanya dengan satu bahan, untuk para bunda yang lagi "mager" resep ini … Cumi goreng tepung pedas. cumi • Tepung bumbu sajiku (buat adonan basah dan adonan kering) • bawang bombay • kaldu,gula dan garam (me pkek sedikit kecap manis) … Cumi Goreng Tepung. Lihat juga resep Cumi goreng tepung … Baca Juga: Resep Cumi Goreng Tepung Crispy. Oke, langsung saja yuk simak resep lengkapnya berikut ini biar nggak makin penasaran!

Cumi goreng tepung termudah - projectfootsteps.org Adonan tepung … Resep Cumi Kristal ini adalah kreasi baru dari olahan cumi goreng tepung. Tampilan dan rasanya pasti luar biasa. Cumi tepung saus asam manis dijamin crunchy! Pertama, tentu saja kamu harus siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bikin resep Cumi goreng tepung termudah. Apa saja sih bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak resep Cumi goreng tepung termudah. Dibawah ini adalah bahan-bahan yang perlu disediakan dalam membuat resep Cumi goreng tepung termudah yang tidak sulit ini.

Buat Kamu yang ingin bikin sendiri di rumah, praktekan resep Cumi goreng tepung termudah cepat berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Cumi goreng tepung termudah yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 4 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Resep Cumi goreng tepung termudah

Untuk dapat memasak Cumi goreng tepung termudah pada tutorial ini kalian membutuhkan 4 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi - 5-6 ekor.
  2. Siapkan sajiku tepung bumbu serbaguna - 2 bungkus.
  3. Siapkan Minyak sayur - 250 mL.
  4. Siapkan air - 50 mL.

Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan … Rasanya yang enak dan lezat Cara membuat sambal goreng daging ini cukup mudah dan praktis, bumbu yang digunakan juga cukup sederhana, sehingga apabila Anda ingin. Resep Cumi Goreng Tepung Praktis Oleh Susi Agung Resep Ide Makanan Makanan Pedas Resep. Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis Babi Asam Manis Resep Ayam Makanan … Cumi goreng ala Singapura. Biasanya cumi di nikmati menjadi lauk bersama nasi.

4 Langkah Resep Cumi goreng tepung termudah

Selanjutnya Setelah Anda telah menyiapkan 4 bahan yang diperlukan diatas. Berikutnya kalian baca langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Cumi goreng tepung termudah berikut ini.

  1. Potong cumi membentuk cincin, ukuran disesuaikan dengan selera.
  2. Masukkan cumi kedalam satu bungkus sajiku tepung bumbu serbaguna yang sudah dicampur air kurang lebih 50mL, diamkan selama 15menit.
  3. Masukkan cumi kedalam satu bungkus sajiku tepung bumbu serbaguna lalu ditekan-tekan sampai menempel di seluruh bagian cumi.
  4. Panaskan Minyak sayur 250mL, masukkan cumi yang sudah dilumuri tepung, goreng hingga kuning keemasan (jangan terlalu lama karna akan membuat cumi menjadi alot), angkat cumi dan ditiriskan.

Tapi cemilan cumi-cumi bisa menjadi sangat populer karena keunikan dan rasanya … Resep: Gurih Brownies kukus mini tanpa mikser. Cara Termudah Untuk Membuat Gurih Es cendol. Bagaimana Cara Memasak Sedap Roti panggang teflon milo keju. Resep: Lezat … Udang saus asam manis kilat. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai … Resep Cumi Saus Mentega oleh icus - Cookpad Resep Cumi Saus Mentega oleh Andini Prima Putri Octaviani - Cookpad Cumi Goreng Mentega Gurih dan Lezat - Resep

Cukup sini step-step cara bikin Cumi goreng tepung termudah sudah selesai, tidak sulit bukan ? Silahkan kita coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi goreng tepung termudah ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi goreng tepung termudah diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep