Resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn yang Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Mau memasak apa saat ini ? Apabila Bunda tak ada gagasan, bisa Bunda coba bikin resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn dibawah ini. Kamu yang sering update warta populer di media sosial pasti sudah mengetahui dong dengan yang masakan Cumi Tepung Cabe Garam by rtn ?. Cara memasaknya juga cukup mudah meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi Cumi Tepung Cabe Garam by rtn akan tetapi kalian malas jauh-jauh ? Bagaimana jika Anda coba untuk buat resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn tersebut sendiri ? Pastinya tak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari teman-teman simak resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn yang satu ini!

Resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn. Here is how you achieve it. Lihat juga resep Cumi cabe garam ala resto … Rahasia Resep Sambel.

Cumi Tepung Cabe Garam by rtn - projectfootsteps.org Nael Onioncrunchy, crispy, gurih daaaannn nagih.cocok banget buat rasa cumi lada gar. Halo guys, untuk mengisi waktu dimasa-masa pandemi corona ini gw lagi seneng masak-masak di rumah. Nah kali ini gw masak cumi cabai garam. ini cocok juga bu. Pertama, tentu saja teman-teman harus siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk buat resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn. Berikut ini merupakan bahan-bahan yang perlu disiapkan dalam mengolah resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn yang tidak sulit ini.

Bagi Kamu yang ingin memasak sendiri di rumah, baca resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara bikin Cumi Tepung Cabe Garam by rtn yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 10 bahan dan 5 langkah saja.

10 Bahan Bahan untuk Memasak Cumi Tepung Cabe Garam by rtn

Untuk bisa memasak Cumi Tepung Cabe Garam by rtn pada postingan ini kamu perlu menyiapkan 10 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Cumi ukuran sedang - 250 g.
  2. Siapkan Bawang Merah - 3 btr.
  3. Siapkan Bawang Putih - 2 btr.
  4. Siapkan Bawang Bombay ukuran sedang - 1/2.
  5. Siapkan Cabe Merah - 2.
  6. Siapkan Cabe Rawit oren - 1.
  7. Siapkan Daun Bawang - 1 batang.
  8. Siapkan Garam Himalaya - 1/2 sdt.
  9. Siapkan Kaldu Jamur - 1/2 sdt.
  10. Siapkan Tepung Kobe Putih - secukupnya.

CUMI CRISPY CABE GARAMAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman. Lihat juga resep Cumi Goreng Tepung Lada Garam enak lainnya. Yuk kita bikin cumi goreng tepung dengan tambahan cabe dan garam. namanya Cumi Cabe Garam. CUMI bisa diolah menjadi berbagai macam jenis masakan, salah satunya CUMI GORENG TEPUNG, tapi itu menu y.

5 Panduan Resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn

Selanjutnya Apabila kamu sudah menyiapkan 10 bahan yang diperlukan diatas. Sekarang kita ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk memasak Cumi Tepung Cabe Garam by rtn berikut ini.

  1. Potong cumi menjadi beberapa bagian sesuai selera..
  2. Balurkan dengan Tepung Kobe Putih, dan goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Sisihkan..
  3. Potong kecil-kecil Cabe, Cabe Rawit, dan Daun Bawang. Iris tipis Bawang Merah, Bawang Putih, dan Bawang Bombay..
  4. Tumis bumbu (no.3) hingga harum, kecuali Daun Bawang ya..
  5. Masukkan Cumi Goreng Tepung (no.2) kedalam Bumbu. Aduk pelan-pelan, supaya tidak kelupas tepungnya. Matikan api. Sebar Daun Bawang, aduk sebentar. Sajikan..

Padahal cumi cabe garam yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lagi mencari inspirasi resep udang cumi cabe garam yang unik? Cumi goreng tepung udah biasa, nah resep cumi cabai garam ini nggak butuh sambal botolan lagi untuk cocolannya karena sudah ada cabai …

Cukup sini panduan cara mengolah Cumi Tepung Cabe Garam by rtn telah selesai, sangat mudah bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi Tepung Cabe Garam by rtn diatas kita juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep