4 Bumbu Masak Cumi tepung sajiku gak ribet yang Cepat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir memasak apa kali ini ? Jika Bunda tak punya gagasan, bisa Kalian coba mengolah resep Cumi tepung sajiku gak ribet dibawah ini. Kamu yang sering update berita trending di medsos tentunya sudah gak asing dong dengan yang olahan Cumi tepung sajiku gak ribet ?. Cara membuatnya juga cukup mudah tetapi rasanya sangat enak dan lezat.

Kepengen mencicipi Cumi tepung sajiku gak ribet tetapi teman-teman malas jauh-jauh ? Bagaimana kalau teman-teman coba untuk mengolah resep Cumi tepung sajiku gak ribet tersebut sendiri ? Tentunya tak harus antri segala. Nah kalau tertarik, mari Anda simak resep Cumi tepung sajiku gak ribet yang satu ini!

Cuci cumi hingga bersih jangan smpai ada yg hitam yh kak. Lalu potong bulat cumi mnjadi bbrapa bagian. Resep Cumi crispy tepung sajiku oleh Windy Elmavellia - Cookpad Agenda Resep Masakan:.

Cumi tepung sajiku gak ribet - projectfootsteps.org Dan ini simple banget menurutku, bikinnya gak ribet dan cocok untuk kalian yang ngekost yang pengen nyemil atau untuk lauk ^^ Tempe tepung sajiku. Memakai tepung bumbu sajiku, sehingga resepnya jadi mudah loh. Lihat juga resep SOTO AYAM BUMBU INSTAN (SAJIKU) enak lainnya. tempe, tepung bumbu sajiku, terigu, daun bawang, iris, air, minyak RoroWoelan. Pertama, tentunya kamu harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat resep Cumi tepung sajiku gak ribet. Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk buat resep Cumi tepung sajiku gak ribet. Dibawah ini merupakan bahan-bahan yang harus disiapkan dalam mengolah resep Cumi tepung sajiku gak ribet yang tidak ribet ini.

Bagi Kamu yang ingin masak sendiri di rumah, baca resep Cumi tepung sajiku gak ribet sederhana berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial cara memasak Cumi tepung sajiku gak ribet yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 6 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Resep Cumi tepung sajiku gak ribet

Untuk dapat memasak Cumi tepung sajiku gak ribet pada postingan ini kamu memerlukan 4 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan cumi basah - 500 gr.
  2. Siapkan jeruk nipis - 1 buah.
  3. Siapkan Saos untuk cocolan ditambah mayonaise juga enak gaes - .
  4. Siapkan Tepung sajiku - .

Celupkan irisan tempe kedalam air es. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Potong menjadi beberapa bagian, rendam dengan perasan jeruk nipis. Masukkan cumi basah ke dalam tepung kering ulangi beberapa kali sehingga tepung menempel.

6 Tahapan Membuat Cumi tepung sajiku gak ribet

Selanjutnya Apabila kamu sudah menyiapkan 4 bahan yang dibutuhkan diatas. Sekarang kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk membikin Cumi tepung sajiku gak ribet berikut ini.

  1. Bersihkan cumi lalu potong sesuai selera kasih jeruk nipis tunggu sampai 10menit.
  2. Masukan tepung sajiku 3sendok lalu beri 3sendok air untuk adonan basah.
  3. Siapkan mangkok lain untuk tepung keringnya yaa.
  4. Cuci bersih cumi yg sudah diberi jeruk nipis lalu masukan ke adonan basah lalu adonan kering ulangi sampai setebal yg diinginkan.
  5. Lalu goreng cumi dengan api sedang, agar tidak meletup letup minyaknya dalam panci kasih tepung keringnya 1sendok yaa.
  6. Selamat mencobaa.

Diterbitkan oleh. resep cumi tepung sajiku gak ribet enak dan sederhana; resep cumi tinta hitam pedas sederhana; resep cumi tumis bumbu hitam manis yang enak; resep cumi tumis cabe yang enak; resep cumi udang asam manis paling enak; resep cumi udang asam manis yang enak; resep cumi udang saus padang enak dan sederhana; MEMBUAT CUMI PEDAS ASAM MANIS GAK PAKAI RIBET, PAKAI BUMBU YANG DI IRIS AJA RASA CUMINYA JADI MANTULUntuk bahan-bahan yang diperlukan CUMI PEDAS ASAM MANIS d. Cara Masak Cumi Hitam (GAK PAKE RIBET!!)Ini masakan rumahan yang sebagian orang bilang kotor. HAHAIni cumi yang aku pake sudah d. Aneka Olahan Cumi Dari Yang Manis Hingga Pedas. Cara Membuat Membuat Asin cumi oseng mercon Sempurna; Cara Termudah Untuk Membuat Cumi asin cabe ijo Lezat; Resep Bitterballen alias Kroket a la Negeri Belanda.

Selamat sekarang teman-teman telah berhasil bikin Cumi tepung sajiku gak ribet yang mudah dan enak diatas., sangat sederhana bukan ? Silahkan kamu coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi tepung sajiku gak ribet ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi tepung sajiku gak ribet diatas teman-teman juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep