5 Langkah Memasak Cumi pedas manis ati ampela yang Enak dan Lezat

Resep menu masakan sehari-hari sederhana, enak dan mudah.

Sedang berpikir masak apa sekarang ini ? Apabila Kamu tak memiliki ide, dapat Kalian coba mengolah resep Cumi pedas manis ati ampela berikut ini. Kalian yang sering update kabar viral di media sosial pasti sudah mengetahui dong dengan yang olahan Cumi pedas manis ati ampela ?. Cara masaknya juga cukup sederhana meski begitu rasanya sangat enak dan lezat.

Lagi pengen makan Cumi pedas manis ati ampela akan tetapi kalian malas jauh-jauh ? Bagaimana kalau kalian coba untuk buat resep Cumi pedas manis ati ampela tersebut sendiri ? Pastinya gak perlu antri segala. Nah jika tertarik, mari kamu simak resep Cumi pedas manis ati ampela yang satu ini!

Lihat juga resep Tumis Ati Ampela Pedas Manis enak lainnya. Di video kali ini aku membagikan Resep Masakan lagi yaitu Resep Ati Ampela Pedas Manis. Pastinya Cara Memasak Ati Ampela Pedas Manis ini mudah dibuat dan dip.

Cumi pedas manis ati ampela - projectfootsteps.org Ati ampela asam manis pedas ala mama KM. Resep Ati Ampela Kecap Manis Pedas. Resep Pepes Ati Ampela Enak Pedas. Pertama, tentu saja kalian harus mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk bikin resep Cumi pedas manis ati ampela. Lalu apa apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat resep Cumi pedas manis ati ampela. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disiapkan dalam memasak resep Cumi pedas manis ati ampela yang sangat mudah ini.

Bagi Kalian yang ingin masak sendiri di rumah, praktekan resep Cumi pedas manis ati ampela mudah berikut ini. Persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan. Tenang saja untuk tutorial resep Cumi pedas manis ati ampela yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 7 bahan dan 5 langkah saja.

7 Bahan Bahan untuk Memasak Cumi pedas manis ati ampela

Untuk dapat membuat Cumi pedas manis ati ampela pada postingan ini kalian membutuhkan 7 bahan saja. Jadi silahkan Anda siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan Cumi - .
  2. Siapkan Pete - 2.
  3. Siapkan Ati ampela - .
  4. Siapkan Cabe rawit - 10.
  5. Siapkan Cabe merah keriting - 5.
  6. Siapkan bawang putih - 4.
  7. Siapkan bawang merah - 5.

Resep Membuat Kue Bugis Ketan Hitam Manis. Resep Puding Sagu Kelapa Muda Manis. Resep Puding Nangka Enak dan Manis. Resep Asem Asem Iga Sapi Super Sedap.

5 Panduan Memasak Cumi pedas manis ati ampela

Selanjutnya Apabila Anda sudah menyiapkan 7 bahan yang dibutuhkan diatas. Berikutnya kalian ikuti langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Cumi pedas manis ati ampela dibawah ini.

  1. Rebus cumi asin dahulu sampai empuk & asin nya hilang.
  2. Uleg bumbu halus nya sampai halus banget.
  3. Lalu tumis bumbu halus nya berikan sedikit gula merah, Royco atau garam Tambah kan air sedikit.
  4. Masukan Pete dahulu aduk rata lalu masukan cumi asin nya aduk rata sampe bumbu nya meresap ke dalam cumi.
  5. Masukan juga ati ampela nya tunggu sebentar sampe air nya surut biar bumbu nya ke ati ampela dan angkat lalu sajikan, terimakasih.

Resep Tape Ketan Hitam Enak dan Manis. Resep Tumis Toge Tahu Yang Lezat. Resep Sate Tahu Enak dan Praktis Hai. sahabat hobi memasak kali ini Mama Narava ingin berbagi RESEP ATI AMPELA PEDAS ASAM MANIS yg enak dan simpel membuatnya , smoga resep ini bisa bermanf. Tonton sampai habis yaJangan lupa subscribe share dan nyalakan lonceng nya😁 #tumishatiampela #resephatiampela #resepmudah #masakanmudahHay guys, kali ini kita akan berbagi resep ampela ati ayam pedas manis yaa, Resep sesuai dengan se. Cara Membuat Garang Asam Ati Ampela Ayam Sedap Mantap - Bagi yang pencinta masakan pedas, pastinya tau kan dengan yang namanya garang asem ati ampela ayam.

Horaii sekarang Anda telah berhasil memasak Cumi pedas manis ati ampela yang cepat ini., sangat mudah bukan ? Silahkan Anda coba buat sendiri di rumah. Jangan lupa bagikan resep Cumi pedas manis ati ampela ini kepada teman-teman kalian yah. Selain resep Cumi pedas manis ati ampela diatas Anda juga bisa simak koleksi aneka resep menu masakan sehari - hari yang enak dan mudah lainnya juga yaa.

Simpan Resep